Bank Mandiri Bantu SMPN 5 Batusangkar


Kamis, 02 Juni 2016 - 05:01:08 WIB
Bank Mandiri Bantu SMPN 5 Batusangkar Foto Bersama Pimpinan Bang Mandiri Cabang Tanah Datar, Anggota DPR RI, Ny. Betty M. Shadiq bersama Komite dan pimpinan SMPN 5 Batusangkar, pada acara penyerahan Bantuan untuk pembangunan Mudhalla SMPN 5 (YULDAVERI)

BATUSANGKAR, HALUAN — Bank Man­diri Pusat berikan bantuan dana sebesar Rp50 juta lebih untuk pembangunan Musala SMPN 5 Batusangkar.

Bantuan tersebut berasal dari dana CSR Bank Mandiri unntuk Kabupaten Tanah Datar diserahkan Pimpinan Cabang Batu­sangkar, Yonhendri kepada Kepala SMPN 5 Batusangkar, Madi Sucipta, disaksikan lansung anggota DPR RI, Ny. Betty M. Shadiq, Jumat minggu lalu, di komplek Musala SMPN 5 Batusangkar.

Pimpinan Cabang Bank Mandiri, Yon­hendri menjelaskan, bantuan ini merupakan bantuan CSR Bank Mandiri Pusat untuk membantu biaya pembangunan Musala di SMPN 5 Batusangkar yang berjumlah Rp50.170.940 yang diajukan komite.

“Untuk Tanah Datar, CSR Bank Mandiri memberikan bantuan untuk pembangunan jembatan di Nagari Dungai Patai sebesar Rp80 juta dan pembangunan jalan rabat beton di Nagari Tabek sebesar Rp150 juta.

Ketua Komite SMPN 5 Batusangkar, Edidusanto di dampingi Kepala sekolah Madi Sacipta menyatakan terima kasihnya atas bantuan Bank Mandiri melalui dana CSR untuk pembangunan Musala SMP 5 yang kini baru bisa diselesaikan pengerjaannya 30 % untuk bangunan yang berukuran 15 x 15 m2.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada anggota DPR RI. Ibu Betty M. Shadiq yang telah membantu memfasilitasi sehingga bantuan yang di dambakan melalui bantuan CDR Bank Mandiri kini terwujud. (h/ydv)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 18 Desember 2017 - 16:49:33 WIB

    Bank Danamon Serahkan Bantuan untuk Pedagang Pasar Aur Kuning

    Bank Danamon Serahkan Bantuan untuk Pedagang Pasar Aur Kuning BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran Pasar Aur Kuning Bukittinggi yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Bank Danamon melalui Yayasan Danamon Peduli serahkan bantuan berupa tiga unit .
  • Senin, 07 Agustus 2017 - 19:42:13 WIB

    Bank Nagari Painan Gelar Sosialiasasi, Setiap Nagari Harus Punya Bumnag

    Bank Nagari Painan Gelar Sosialiasasi, Setiap Nagari Harus Punya Bumnag PAINAN, HARIANHALUAN.COM—Bank Nagari Cabang Painan, Pesisir Selatan melakukan sosialisasi dan pelatihan Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag) di Pessel, di aula Bank Nagari Painan, Kamis(3/8). Kegiatan yang diikuti sebanyak 170.
  • Kamis, 30 Maret 2017 - 14:08:24 WIB

    Bank Nagari Pulau Punjung Sediakan KUR Rp30 M

    Bank Nagari Pulau Punjung Sediakan KUR Rp30 M DHARMASRAYA, HALUAN—Kepala Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, Tasman, menyatakan, pihaknya menyediakan kredit usaha rakyat (KUR) untuk kabupaten tersebut pada tahun ini sebesar Rp30 miliar. Pihaknya menyediakan KUR sebanyak .
  • Kamis, 22 September 2016 - 03:24:47 WIB

    Bayar Tagihan PDAM Bisa Lewat ATM Bank Nagari

    Bayar Tagihan PDAM Bisa Lewat ATM Bank Nagari BUKITTINGGI HALUAN — Perusahaan Daerah Air Minum Kota (PDAM) Tirta Jam Gadang, Kota Buki­ttinggi meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan dengan mempermudah pembayaran tagihan rekening air PDAM..
  • Kamis, 17 Maret 2016 - 03:33:36 WIB

    Bupati Ajak Perbankan Berinvestasi

    Bupati Ajak Perbankan Berinvestasi PASBAR, HALUAN — Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran mengajak perbankan untuk berinvestasi pada bidang perikanan kelautan dan pariwisata, di samping bidang peternakan yang sudah terlaksana terus dikembangkan..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM