Ayah dan Anak Tiri Pengedar Narkoba Diringkus Polisi


Jumat, 03 Juni 2016 - 02:47:14 WIB
Ayah dan Anak Tiri Pengedar Narkoba Diringkus Polisi Petugas Resnarkoba berpakaian preman mengamankan pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu bernama Baluik di salah satu hotel, Kamis (2/6). IST

PADANG, HALUAN – Ayah dan anak tiri diringkus Tim Sat Resnarkoba Polresta Padang di salah satu hotel berbintang di Jalan Dobi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Kamis (2/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Dari tangan mereka diamankan sabu seberat 3 ons dengan harga Rp300 juta.

Tersangka Taufik Hidayat alias Baluik (40) pernah masuk lembaga permasyarakatan (Lapas) atas kasus yang sama. Kini Baluik dan anak tirinya berinisial EM (16) bersama barang bukti berupa tiga paket besar dan 15 paket sedang sabu dengan berat total sekira 300 ons seharga Rp300 juta, satu buah timbangan digital, plastik klep untuk kemasan sabu, dua buah handphone Samsung lipat dan peralatan untuk alat hisap sabu atau bong

Baca Juga : Jepang Dihantam Gelombang 4 Corona, Hingga yang Meninggal di Rumah Meningkat

Informasi yang didapatkan Haluan, tersangka ditangkap ketika petugas menjebak tersangka dengan cara petugas menyamar menjadi pembeli. Alhasil, Baluik menyetujui pembelian sabu dengan seberat 10 gram sabu sebesar Rp10 juta di hotel tersebut.

Beberapa petugas berpakaian preman yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman bekerja sama dengan petugas hotel untuk membuka pintu kamar hotel nomor 422 di lantai 4. Alhasil, petugas mengamankan Baluik hendak mengkomsumsi barang haram itu. Sementara EM tengah berada di dekat jendela kamar itu, untuk memantau polisi datang. (h/nas)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]