Cemburu Menjelang Puasa, Suami Tega Bunuh Istri


Ahad, 05 Juni 2016 - 15:07:14 WIB
Cemburu Menjelang Puasa, Suami Tega Bunuh Istri ilustrasi pembunuhan

AGAM, HALUAN- Kalap diduga karena cemburu, seorang suami di Warga Jorong Gumarang II, Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan tega menghabisi istrinya sendiri, walaupun dalam hitungan hari lagi sudah masuk Bulan suci Ramadan. Rima Putri Pertiwi (29), tewas bersimbah darah, Sabtu (4/6)pagi sekitar pukul 04.00 WIB, di areal persawahan tidak jauh dari rumahnya.

Mayat korban ditemukan pihak keluarga dan masyarakat yang sebelumnya mendapatkan informasi dari teman korban Warga Kumpulan, Kabupaten Pasaman Barat. Pada malam kejadian teman korban Alfitra, sudah mengetahui terjadi keributan hebat antara Rima dengan suaminya melalui gagang telepon selular di mana ia sedang berkomunikasi dengan Rima.

Kasat Reserse dan Kriminal Polres Agam, AKP Syafrizen, membenarkan telah terjadi pembunuhan di Nagari Tigo Koto Silungkang, Palembayan, saat ini kasus tersebut sudah di tangani oleh Kepolisian Sektor Palembayan. Tersangka suami korban Rozi sudah diamankan Polisi. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

Dikatakannya, korban meninggal akibat mengalami luka tusukan cukup parah pada tubuhnya, sehingga banyak mengeluarkan darah. Saat ditemukan Rima  sudah tewas, selang beberapa saat pelaku langsung diciduk tanpa perlawanan. Saat ini polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi. (h/yat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]