KAN Batipuh Baruah Pilih Pengurus Baru


Ahad, 05 Juni 2016 - 15:16:11 WIB
KAN Batipuh Baruah Pilih Pengurus Baru

TANAH DATAR, HALUAN -- Kepengurusan Lembaga Kerapatan Adat (KAN) Batipuh Baruah kecamatan Batipuh periode 2013- 2016 dipilih lagi melalui musyawarah bersama Ninik mamak beserta" adik kakak", Sabtu (04/6).

Pemilihan pengurus KAN Batipuh Baruah ini dilakukan secara " voting". Terpilih Arlis Dt Langik Spd MM sebagai ketua umum dengan 39 suara. Disusul oleh A Dt Sati dengan 22 suara, Sy Dt Sarian meraih 21 suara dan D Dt Nalagam mendapat dukungan 5 suara. Sedangkan P Dt Tumbijo yang dicalonkan dari Jurai 7 suku sebelum pemilihan mengundurkan diri.

Baca Juga : Berpulang ke Rahmatullah di Momen Lebaran Karena Covid-19, Berikut Perjalanan Karir Amri Darwis

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Kepengurusan KAN Batipuh Baruah, P Dt Tumbijo, pemilihan pengurus KAN untuk periode 2016-2019 dilakukan menyusul banyaknya pengurus periode 2013- 2016 mengundurkan diri dan kosong akibat adanya yang meninggal dunia pada kecelakaan lalulintas.

   Wali Nagari Batipuh Baruah HM Dt Itam yang hadir dalam musyawarah pemilihan pengurus KAN ini meminta agar pengurus terpilih bisa menjalin kerja sama dengan pemerintah Nagari dan BPRN. (h/one)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]