Pemprov Sumbar Surati Presiden Terkait Kelanjutan Jalan Tembus Muaro labuah - Kambang


Senin, 06 Juni 2016 - 16:20:40 WIB
Pemprov Sumbar Surati Presiden Terkait Kelanjutan Jalan Tembus Muaro labuah - Kambang

 

PADANG, HALUAN--  Jalan tembus Muaro Labuah, Kabupaten Solok Selatan-Kambang (Kabupaten Pesisir Selatan)hingga kini belum selesai karena  jalan tersebut berada pada kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS). Pemerintah Provinsi Sumbar akan terus berusaha agar jalan tersebut bisa terselesaikan.


“Saya minta kepada Bupati Solok Selatan dan Bupati Pesisir Selatan untuk membuat surat kepada Gubernur dan Gubernur akan menyampaikan langsung kepada Presiden” ujar Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Senin (6/6).


Dia menjelaskan langkah menyurati langsung presiden dirasakan tepat. Karena selama ini berdasarkan pembicaraan dan kajian-kajian dengan kementeriaan Kehutanan hasilnya selalu nihil. “Mudah-mudahan dengan surat langsung ke  presiden dengan penjelasan dan alasan yang dapat diterima maka jalan tersebut bisa diselesaikan” sebutnya.Selain langkah di atas, Pemprov Sumbar akan memfasilitasi pertemuan antara 2 bupati tersebut dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla agar penyelesaian jalan tembus menjadi prioritas. (h/ows)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]