Formatur KONI Padang Panjang Cari Pengurus


Selasa, 07 Juni 2016 - 02:55:56 WIB

PADANG PANJANG, HA­LU­AN — Semenjak disahkan pada tanggal 2 Juni lalu, Tim formatur  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Panjang saat ini sedang bekerja mencari orang-orang yang bersedia untuk menjadi pengurus KONI.

Hal tersebut disampaikan Kapala Dinas Pemuda Olah­raga, Budaya dan Pariwisata (Kadis Porbudpar) Sri Syahwitri saat di hubungi Haluan, Senin (6/6) kemarin.

 ”Tim Formatur ini bekerja mencari pengurus KONI, dalam kurun waktu selama 30 hari ke depan, terhitung sejak tang­gal dibentuk pada 2 Juni lalu,” ujar Sri Syahwitri.

 Tim Formatur yang di­pimpin langsung oleh Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, itu memiliki empat orang ang­gota yang nantinya akan me­milih ketua KONI defenitif.

 ”Ke empat anggota for­ma­tur itu Arkes Refagus, Dafi­nos, Dedi, Batlimus. Mereka diberi tanggungjawab untuk memilih ketua KONI periode 2016 hing­ga 2020,” terang Sri Syahwitri.

Dalam proses pem­ben­tukan kepengurusan baru KONI ini, Sri Syahwitri berharap du­kungan dari seluruh pihak agar terbentuk kepengrusan KONI dalam waktu dekat. (h/mg-pis)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]