Stok Premium dan Pertamax di Sawahlunto Habis


Rabu, 08 Juni 2016 - 15:33:44 WIB
Stok Premium dan Pertamax di Sawahlunto Habis Premium dan Pertamax Habis

SAWAHLUNTO, HALUAN- Dampak dari tidak dioperasikannya terminal bahan bakar minyak (TBBM) Teluk Kabung akibat terjadinya kerusuhan di arela filling point TBBM teluk kabung, Selasa (7/6).Stok bahan bakar di dua SPBU di Sawahlunto mulai kosong.

“Hingga kini stok yang masih ada hanya Pertalite dan Bio Solar yang diperkirakan hanya bisa bertahan atau mencukupi kebutuhan untuk dua hari saja. Sedangkan untuk premium dan pertamax sudah habis,’’ kata Doni Pengawas SPBU Muarokalaban Sawahlunto kepada Haluan, Rabu (8/6).

Doni mengakui pihaknya tidak mengetahui secara pasti kapan pendistribusian BBM itu kembali normal, kalau sampai dua hari kedepan tidak ada masuk, tentu SPBU akan tutup hingga distribusinya kembali normal.

Untuk hari ini lanjutnya, belum berpengaruh apa apa terhadap penjualan minyak, karena di setiap kios masih punya stok masing masing, kecuali ada yang nakal sengaja menimbun sehingga ketika minyak susah dijual dnegan harga yang mahal.(h/mg-rki)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 21 Mei 2019 - 23:24:09 WIB

    Hasil Panen 4.731 Ton, Stok Beras Padang Aman Sampai Juli

    Hasil Panen 4.731 Ton, Stok Beras Padang Aman Sampai Juli PADANG, HARIANHALUAN.COM—Dinas Pangan Kota Padang memprediksi ada sekitar 4.731 ton beras akan dihasilkan dari panen padi di Bulan Mei ini. Panen kali ini akan menjamin ketersediaan dan harga beras akan stabil sampai setela.
  • Kamis, 09 Maret 2017 - 09:01:16 WIB

    Kamis Ini, Aliran Air PDAM Terganggu. Persiapkan Stok Air Anda

    Kamis Ini, Aliran Air PDAM Terganggu. Persiapkan Stok Air Anda PADANG, HALUAN – Pelayanan air bersih PDAM Kota Padang untuk pelanggan pusat kota akan mengalami gangguan mulai pukul 21.00 wib malam ini, Kamis (9/3). Gangguan disebabkan adanya pekerjaan perbaikan di intake Kampung Koto..
  • Kamis, 09 Juni 2016 - 03:43:02 WIB
    Pascarusuh Di TBBM Teluk Kabung

    20 Persen SPBU Kehabisan Stok

    20 Persen SPBU Kehabisan Stok PADANG, HALUAN — Se­hari pascakerusuhan yang terjadi di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Te­luk Kabung, operasional TBBM sudah kembali nor­mal. Meski sempat terhenti selama lebih kurang 20 jam, namun sejak Rabu (8/6) p.
  • Senin, 11 Januari 2016 - 03:39:17 WIB
    Pj Dua Bupati Belum Dilantik

    Stok Pejabat Pemprov Terbatas

    PADANG, HALUAN — Belum dilantiknya Penjabat (Pj) Bupati Agam dan Limapuluh Kota hingga saat ini untuk menjaga ketersediaan pejabat di Pemprov Sumbar. Apabila tetap dipaksakan untuk mengirim pejabat provinsi untuk menjadi Pj.
  • Selasa, 16 Juni 2015 - 18:45:26 WIB

    Stok Elpiji Cukup untuk 20 Hari

    PADANG, HALUAN — Branch Marketing  Region Sumatera Barat-Riau, Ardian Aditya didampingi Sales Executive Retail Rayon VIII Pertamina, Adri Angga Aditya menjamin ketersediaan pasokan gas LPG di Sumbar selama bulan Ramadha.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM