Pembangunan Musala RRI

Walikota Letakan Batu Pertama


Kamis, 09 Juni 2016 - 02:42:39 WIB
Walikota Letakan Batu Pertama WALIKOTA Bukittinggi, Ramlan Nurmatias melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala RRI Bukittinggi. (RUDI GATOT)

BUKITTINGGI, HALU­AN  — Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mela­kukan peletakan batu per­tama pembangunan musala Radio Republik Indonesia (RRI) Bukittinggi, Senin (7/6). Peletakan batu pertama yang dilakukan itu pertanda akan dimulainya rencana pembangunan.

Di mana rencananya, musala ini akan dibangun seluas 7x7,5 meter persegi yang berlokasi di samping kanan halaman kantor RRI setempat. “Kita memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya pembangunan musala RRI ini. Dengan telah dibangunnya sarana ibadah yang representatif, tentu akan memotivasi karyawan, serta masyarakat sekitar untuk meningkatkan ibadahnya,” ujar Ramlan.

Baca Juga : Tegas! Bupati Sutan Riska Larang ASN Mudik

Ia juga berharap, supaya pembangunan musala yang dilakukan itu cepat selesai, sehingga bisa juga cepat digunakan oleh karyawan dan masyarakat untuk melak­sana­kan ibadah salat berjamaah, serta  melakukan kegiatan keagamaan. “Dengan adanya musala ini, diharapkan dapat mendorong kita untuk me­nger­jakan salat tepat waktu,” harap Ramlan.

Sementara Kepala RRI Bukittinggi, Samirwan me­nga­ta­kan, untuk pem­bangu­nan musala ini diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp100 juta. Dan untuk saat ini, dana pembangunan itu berasal dari sumbangan kar­ya­wan RRI yang hanya baru terkumpul Rp10 juta.

Baca Juga : Kabupaten Dharmasraya Kembail Raih Predikat WTP Keenam Kali

Namun demikian, pihak­nya tetap optimis pem­bangu­nan musala ini dapat ter­selesai­kan. Oleh sebab itu, Samirwan berharap kepada pemerintah daerah dan ma­sya­rakat untuk dapat ber­sama-sama melanjutkan pem­­bangunan sarana ibadah yang peletakan batu per­tama­nya telah dilakukan oleh walikota.

“Kami akan menerima sumbangan dari semua pihak untuk kelancaran pembangu­nan musala ini. Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita perbanyak amal ibadah kita, salah satunya melalui ber­sedekah dan menyum­bang­kan sebagian rezki kita untuk pembangunan musala ini,” pungkas Samirwan. (h/tot)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]