Siang Bolong, Kantor Pengadilan Agama Batusangkar Disatroni Maling


Kamis, 09 Juni 2016 - 16:45:59 WIB
Siang Bolong, Kantor Pengadilan Agama Batusangkar Disatroni Maling Ilustrasi maling

TANAH DATAR, HALUAN – Maling memang tak pilih waktu untuk melancarkan aksinya. Kantor Pengadilan Agama Batusangkar disatroni maling di siang bolong. Enam unit laptop berhasil dibawa kabur pencuri di saat jajaran di Kantor Pengadilan itu shalat zuhur berjamaah, Rabu (8/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ironisnya, kejadian tersebut terjadi di bulan suci Ramadan dan disaat seluruh pegawai dan staf kantor itu sedang melaksanakan salat zuhur berjamah di musala setempat.

Baca Juga : Mengupas Pasukan Pembungkam Aktivis di Saudi, Pembunuh Jamal Khashoggi

 

“Akibat dari kejadian tersebut, pengadilan agama Batusangkar mengalami kerugian yang ditaksir mencapai sebesar Rp45 juta,” sebut Kapolsek Lima Kaum Iptu Abdul Kadir Jailani melalui Kanit Reskrim Ipda Azwirman, Kamis (9/6).

Baca Juga : 10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih

 

 

Baca Juga : Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila

Azwirman juga menyebutkan, kejadian pencurian itu terlihat melalui rekaman  CCTV, namun wajah pelaku tidak terlihat dengan jelas di dalam rekaman itu. "Sudah kita coba zoom, malah gambarnya terlihat pecah, tetapi ciri-ciri pencuri tersebut bisa dilihat dengan jelas, dia memamakai baju kemeja warna putih," sebutnya.

Terkait kasus ini, Polisi masih terus bekerja keras, untuk mengungkap hingga tuntas dengan berbekal rekaman CCTV tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan termasuk Satpam yang bertugas hari itu, pungkas Kanit. (h/fma)

Baca Juga : Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]