Kepala KUA Rao Lolos Seleksi Petugas PPIH Non Kloter


Jumat, 10 Juni 2016 - 02:58:16 WIB
Kepala KUA Rao Lolos Seleksi Petugas PPIH Non Kloter

Pasaman, Haluan — Kepala KUA Kecamatan Rao, Yulius Sabri dinyatakan lulus sebagai petugas haji atau PPIH Arab Saudi non kloter pada tahun ini. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq dan Kasi PHU H, Tohar Mukti Siregar Rabu (8/6) di kantornya membenarkan Yulis Sabri lolos sebagai petugas haji.

Hasil seleksi rekrutmen petugas haji di Kanwil Kemenag Sumatera Barat pada bulan lalu, Yulius Sabri salah satu dari lima petugas non kloter yang dinyatakan ter­panggil untuk mengikuti pembekalan petugas haji di asrama haji pondok gede Jakarta pada 14 sampai 23 Juni mendatang.

Baca Juga : Kabupaten Dharmasraya Kembail Raih Predikat WTP Keenam Kali

Abdel Haq menyampaikan ucapan selamat kepada Yulius Sabri yang tahun ini mewakili ranah Pasaman terpanggil sebagai petugas haji, “Semoga dapat mengemban amanah dengan baik menjadi petugas yang profesional dan bertanggung jawab,” pinta Abdel Haq.

Yulius Sabri kepada Haluan mengu­capkan rasa syukur tiada terhingga atas anugerah yang diperolehnya dan berterima kasih atas dukungan dari pimpinan dan keluarga besar Kankemenag Pasaman, seraya menyebutkan akan mempersiapkan segala persyaratan administrasi yang diperlukan untuk mengikuti pembekalan di Jakarta. (h/tos/hel)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]