Wabup: Kita Akan Tata Pedagang di Rest Area


Jumat, 10 Juni 2016 - 03:24:53 WIB
Wabup: Kita Akan Tata Pedagang di Rest Area Wakil Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar ketika memberikan sambutan saat melakukan safari Ramadan Khusus di masjid Raya Mahabbatul Qulub Siguntur Kec. Koto XI Tarusan, Rabu malam. (HUMAS)

Siguntur, Haluan — Wakil Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar memberikan apresiasi pada masyarakat yang berdagang di Rest Area, seperti tampak warung-warung kecil mulai berjejer disekitar per­batasan tersebut.

“Dengan indahnya Gapura sekaligus tempat peristirahatan disana,setiap pengendara baik dari Painan maupun Padang selalu berkesempatan untuk beristirahat sejenak disitu,” ujar Wabup saat melakukan safari Ramadhan Khusus di masjid Raya Mahabbatul Qulub Si­guntur Kec. Koto XI Tarusan, Rabu malam.

Namun kita dari Pemerintah Daerah juga berharap jika nanti itu akan kita tata kelola dengan baik, para pedagang juga harus mendukung karena semua yang kita lakukan juga untuk ke­indahan maupun kebaikan bagi masyarakat nantinya.” Keha­dirnya Gapura dan tempat peris­tirahatan yang representatif ini secara tidak langsung telah membentuk dan meningkatkan ekonomi kecil disana, khususnya bagi para pedagang. Untuk kedepan akan kita tata sebaik mungkin agar keindahan dan kenyamanan para pengunjung terjaga dengan biak” ujarnya.

Terakhir Wabup mengimbau selama Bulan Ramadhan ini kita selalu meningkatkan tali sila­turahmi yang baik antara sesama masyarakat dan Pemerintah, dalam kesempatan itu peme­rintah daerah juga memberikan bantuan uang sebsar Rp. 5 juta rupiah untuk Masjid, namun pencairan uangnya setelah peru­bahan anggaran nantinya karena itu sesuai dengan undang-un­dang,jelasnya.Demikian Humas Pesisir Selatan.  (h/dn/*)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 11 Juni 2016 - 03:56:12 WIB

    Wabup: Lanjutkan Tuntutan Kompensasi Buat Basis PDRI

    Wabup: Lanjutkan Tuntutan Kompensasi Buat Basis PDRI LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Tuntutan atas pengakuan dan pem­be­rian kompensasi bagi dae­rah basis perjuangan Pe­merintahan Darurat Re­publik Indonesia (PDRI) bakal terus disuarakan khususnya di Limapuluh Kota. Upaya itu d.
  • Kamis, 12 Februari 2015 - 19:52:24 WIB

    Wabup: Jangan Tuding Warga Lakukan Kriminal

    TAMBANG ILEGAL DI SOLSEL

    PADANG ARO, HALUAN — Permasalahan tambang emas ilegal menurut Wakil Bupati Solok Selatan (Solsel), Abdul Rahman, tidak bisa di.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM