Dinas Pendidikan, Beri Reward untuk Sekolah Dengan Peringkat UN 5 Besar


Jumat, 10 Juni 2016 - 15:24:23 WIB
Dinas Pendidikan, Beri Reward untuk  Sekolah Dengan Peringkat UN 5 Besar

LIMAPULUH KOTA, HALUAN -- Dalam memotivasi sekolah-sekolah se Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus berprestasi, Dinas Pendidikan setempat segera memberikan reward untuk sekolah. “Bagi sekolah yang bisa mempertahankan peringkat UN 5 besar, kita berikan reward,”ujar Radimas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota.

Reward yang diberikan  orang nomor satu di lingkungan pendidikan  itu, disampaikan saat melakukan pertemuan dengan kepala SMP se Kabupaten Limapuluh Kota pada Kamis (9/6) malam. “Reward ini untuk memotivasi sekolah agar bisa berprestasi,”katanya.

Baca Juga : Trans Mentawai Wahana Strategis Pemasaran Pertanian ke Daerah

Tak hanya yang berada diperingkat 5 besar hasil UN, reward juga berlaku bagi sekolah se Kabupaten Limapuluh Kota yang mampu mempertahankan peringkat 5 besar selama 3 tahun berturut-turut. “Bagi sekolah yang mampu mempertahankan prestasinya selama 3 tahun berturut-turut juga diberi reward yang berbeda,”jelas Radimas.

 Setelah mendapatkan penjelasan dari Kepala Dinas Pendidikan, adanya reward terhadap hasil UN, seluruh kepala SMP se Kabupaten Limapuluh Kota terlihat sangat bersemangat dalam menghadapi  UN kedepannya.  (h/ddg)

Baca Juga : Persiapan Penandatanganan MoU, Disperindagkop dan UKM Pariaman Kunker ke Pekanbaru

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]