Alumni SMAN 1 Sawahlunto Angkatan 86 Gelar Sunat Masal


Ahad, 12 Juni 2016 - 16:02:08 WIB
Alumni SMAN 1 Sawahlunto Angkatan 86 Gelar Sunat Masal Walikota Sawahlunto Ali Yusuf menyaksikan pelaksanaan sunat masal yang digelar Alumni 86 SMAN 1 Sawahlunto.RIKI YUHERMAN.

SAWAHLUNTO, HALUAN- Malapeh taragak Alumni SMAN 1 Sawahlunto angkatan 86, Melakukan bakti sosial khitanan masal di  enam Puskesmas yang ada di kota Sawahlunto, Sabtu (11/6).

 

Baca Juga : Pasca Oknum Pegawai Lapas Terlibat Narkoba, Kalapas Bukittinggi Gelar Razia dan Bentuk Tim Khusus

Setidaknya 120 anak yang disunat di enam puskesmas yang ada diantaranya Puskesmas Sungai Durian, Puskesmas Kolok, Puskesmas kampung Teleng, Puskesmas Lunto, Puskesmas Silungkang dan Puskesmas Talawi.

 

Baca Juga : Aksi Pencurian Kotak Amal di Dharmasraya Ini Terekam CCTV

Ketua panitia kegiatan Artono kepada Haluan mengatakan baksos yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Alumni 86 SMA 1 Sawahlunto untuk ikut berkiprah mendukung pembangunan di kota ini dan membantu warga yang kurang mampu dalam meng khitankan anaknya. "Kita ingin kehadiran alumni tidak sekedar kumpul kumpul kangen kangenan saja tapi juga bisa bermanfaat bagi yang lainnya," katanya.

 

Baca Juga : Pemerintahan Kecamatan IV Jurai Lakukan Vaksinasi Covid-19

Sementara itu Walikota Sawahlunto Ali Yusuf didampingi Wawako Ismed yang langsung memantau jalannya kegiatan sangat mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan itu. “Ini merupakan dukungan dari elemen masyarakat dalam membantu pemerintah dalam hal pembangunan. Partisipasi seperti ini yang kita ingin dari masyarakat, sehingga bisa bergandengan tangan bersama pemerintah untuk melakukan pembangunan demi kesejahteraan bersama," kata Ali Yusuf.(h/mg-rki)

 

Baca Juga : Lakukan Safari Khusus, Pemkab Pessel Bagi-bagi Bantuan untuk Masjid Rp7,5 Juta 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]