Permasalahan Hibah Tanah SMP 7 Mulai Dibahas


Ahad, 12 Juni 2016 - 17:01:50 WIB
Reporter : Tim Redaksi

 

AGAM, HALUAN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Agam bersama pemerintah daerah akan menuntaskan membahas permasalahan tanah SMP Negeri 7 Lubuk Basung, dimana tanah sekolah masih belum bisa jadi aset daerah. 

Rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Agam yang diadakan baru-baru ini dihadiri oleh Komisi I antara lain, Erdinal,Helmon Dt Hitam,Irfwaldi,Muhammad Abrar, Toshelmadi, pendamping Komisi I dari Sekretariat DPRD. Dari Pemerintah Daerah hadir Sekda Drs Martias Wanto, sekretaris Dinas Pendidikan Isra,Kabag Pertanahan Rahmat Lasmono.

Ketua Komisi  I  DPRD Kabupaten Agam  Feri Adrianto, Minggu (12/6)  mengatakan,  dewan sudah rapat  tentang permasalahan tanah SMP Negeri 7 Lubuk Basung  menindaklanjuti  hasil pertemuan  dengan Erman cs ahli waris  pemilik  tanah SMP tersebut beberapa waktu lalu. Pada Surat pernyataan hibah tanggal 2 Desember 2006, ada sejumlah kelemahan dan belum dapat  dijadikan sebagai  dasar untuk  melegalisasi  kepemilikan  tanah SMP Negeri 7 sebagai Aset daerah.

Permasalahn ini tidak akan merembet kemana-mana, tidak akan tidak menghambat proses belajar  mengajar anak-anak. Pemerintah daerah dan pihak keluarga yang menghibahkan  supaya konsisten dengan segala perjanjian.(h/yat)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 08 Januari 2016 - 03:10:18 WIB
    Sidang Pilkada Limapuluh Kota di MK

    Dualisme PPP Jadi Permasalahan

    JAKARTA, HALUAN — Perpecahan di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah membawa dampak pada Pilkada Limapuluh Kota 2015. Keabsahan PPP yang mengusung pasangan Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan dipertanyakan oleh pihak Asy.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM