Jessica Sehat, Sidang Perdana Rabu Ini


Rabu, 15 Juni 2016 - 02:23:22 WIB
Jessica Sehat, Sidang Perdana Rabu Ini Jessica Kumala Wongso.

JAKARTA, HALUAN —  Tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, siap menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan surat dakwaan pada Rabu (15/6/2016) besok. Jessica saat dijenguk pengacara dalam keadaan sehat.

“Saya terakhir menjenguk Jessica hari Jumat (10/6/2016) lalu. Jessica sehat. Dia siap menjalani sidang perdana,” ujar pengacara Jessica, Hidayat Boestam, Selasa (13/6/2016).

Hidayat menemui Jessica di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk mengecek administrasi terkait surat panggilan dalam sidang. “Kami dari awal siap sidang,” kata Hidayat.

Terkait kabar Jessica, Hidayat menga­takan Jessica saat ini sudah dapat berso­sialisasi dengan sesama tahanan lainnya. Jessica juga sudah keluar dari masa karantina.

“Jessica sehat, tapi kalau depresi tetap, soalnya kan dia pesakitan,” ucap Hidayat.

Sidang perdana Jessica digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pukul 14.00 WIB, Rabu (15/6). Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Waluyo, mengatakan, Jessica dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman pidana hukuman mati.

Kasie Pidum Kejari Jakpus, Agus Set­yadi, mengatakan PN Jakpus sudah me­nunjuk 3 hakim sebagai majelis hakim yaitu Kisworo sebagai ketua dengan anggota Partahi dan Binsar Panjaitan.(h/dtc)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 28 Oktober 2016 - 00:43:23 WIB

    Jessica akan Ajukan Banding

    Jessica akan Ajukan Banding JAKARTA, HALUAN — Jessica Kumala Wong­so dan kuasa hukumnya menyatakan akan mengajukan banding terhadap putu­san majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yang menjatuhkan vonis hukuman 20 tahun penjara kepada Jessic.
  • Jumat, 16 September 2016 - 02:59:32 WIB

    Roy Suryo Diusir dari Sidang Jessica

    Roy Suryo Diusir dari Sidang Jessica JAKARTA, HALUAN — Polisi menarik Roy Suryo keluar dari ruangan sidang perkara tewasnya Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso lantaran di­anggap membuat gaduh suasana..
  • Jumat, 27 Mei 2016 - 03:43:23 WIB

    Berkas Lengkap, PH Jessica Kumala Wongso Siap Tempur

    Berkas Lengkap, PH Jessica Kumala Wongso Siap Tempur JAKARTA, HALUAN — Se­telah mengalami penolakan hingga empat kali, berkas per­kara Jessica Kumala Wongso (27), terdakwa kasus pem­bunuhan dengan korban Wa­yan Mirna Salihin, akhirnya dinyatakan lengkap atau P21..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]