Sido Muncul Raih Corporate Image Award 2016


Sabtu, 18 Juni 2016 - 07:10:29 WIB
Sido Muncul Raih Corporate Image Award 2016 DIREKTUR Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, saat menerima penghargaan Corporate Image Award 2016 dari Frontier.

JAKARTA, HALUAN — Sido Muncul kembali me­nerima penghargaan Cor­porate Image Award 2016 dari Frontier yang bekerja sama dengan Tempo Me­dia Group. Penghargaan yang keenam kalinya ini diterima oleh Sido Muncul untuk kategori “Tra­ditio­nal Herbal Medicine and Energy Drink”. Peng­har­gaan ini diterima oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, baru-baru ini.

Sehari sebelumnya, Sido Muncul juga men­dapatkan penghargaan Indonesia Ori­ginal Brand untuk empat kategori se­kaligus, yaitu Kuku Bima dengan kategori Anti-Rheumatic, Tolak Angin dengan kategori Com­mond Cold, KukuBima Ener-G! kategori Energy Drink dan Living Legend Brands 2016 untuk Sido Muncul.

Sedangkan IMAC (The Indonesia’s Most Admired Companies) adalah peng­hargaan yang diberikan kepada perusahaan yang paling dikagumi di Indo­nesia berdasar survei yang dilakukan oleh Fron­tier terhadap empat ke­lompok responden, yakni 240 jur­nalis, 240 investor, 320 ka­langan manajemen (high level executive), dan 1.680 publik.

Direktur Utama PT In­dus­tri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, de­ngan diterimanya Cor­po­rate Image Award ini bisa menjadi motivasi bagi Sido Muncul untuk terus me­lakukan inovasi dan men­jaga kualitas produk-pro­duknya. (h/atv)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 17 Juli 2019 - 20:50:59 WIB

    Sido Muncul Salurkan CSR di Kupang

    Sido Muncul Salurkan CSR di Kupang KUPANG,HARIANHALUAN.COM-PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul kembali menyalurkan dana corporate sosial responsibility (CSR) nya dengan menggelar bakti sosial (Baksos) operasi bibir sumbing dan langit-langit mulut gratis d.
  • Jumat, 14 Juni 2019 - 17:15:20 WIB

    Sido Muncul Salurkan CSR di Samarinda

    Sido Muncul Salurkan CSR di Samarinda SAMARINDA, HARIANHALUAN.COM -- Ibu kota Provinsi Kalimantan Timur, Samarinda dilanda banjir yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Akibat bencana tersebut, masyarakat harus rela untuk kehilangan dan kerusakan dari h.
  • Sabtu, 02 Juli 2016 - 01:44:34 WIB

    Sido Muncul Gelar Mudik Gratis

    Sido Muncul Gelar Mudik Gratis JAKARTA, HALUAN — Bicara tentang ‘Mudik Gratis”, masyarakat pasti identik dengan Sido Muncul, pelopor Mudik Gratis sejak tahun 1991..
  • Selasa, 09 Februari 2016 - 03:41:05 WIB

    Sido Muncul Raih Top Brand 2016

    Sido Muncul Raih Top Brand 2016 JAKARTA, HALUAN — Empat produk unggulan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali meraih penghargaan Top Brand 2016, yang diselenggarakan di Ballroom I, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pekan lalu..
  • Jumat, 29 Januari 2016 - 03:34:29 WIB

    PT Sido Muncul Salurkan Dana CSR di Muba

    PT Sido Muncul Salurkan Dana CSR di Muba MUSI BANYUASIN, HA­LUAN — Perusahaan jamu PT Sido Muncul kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabuapten Musi Banyuasin (Muba), baru-baru ini. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]