Selama Dua Hari, Pemko Pariaman Gelar Pasar Murah


Senin, 20 Juni 2016 - 20:10:02 WIB
Selama Dua Hari, Pemko Pariaman Gelar Pasar Murah

PARIAMAN, HALUAN -- Pemerintah Kota Pariaman mengadakan bazar di Pasar Jati selama dua hari, mulai Senin sampai Selasa (20 -21/6).  Pasar murah dengan sistem paket sembako itu diresmikan Walikota Pariaman Mukhlis R, dan warga masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut.

Bazar dilaksanakan memang untuk membantu warga kurang mampu di wilayah ini, sekaligus menyikapi harga sembako meninggi pada saat kondisi sekarang”, kata Kepala Dinas Koperindag Kota pariaman Gusniyeti Zaunit menjawab Haluan, di lokasi bazar Senin (20/6).

Baca Juga : Tangis Haru Warnai Pelepasan Mahyeldi dari Palanta ke Istana Gubernuran Sumbar

Ada 1.200  paket yang disediakan untuk warga. Dimana dari jumlah tersebut 200 paket berasal dari Bank Nagari Cabang Pariaman. Warga berbelanja dengan sistem kupon. 

Gusniyeti Zaunit menjelaskan, nilai riil dari paket Rp80.000 sepaket. pemerintah beri subsidi Rp60.000 warga membayar 1 paket cukup Rp20.000. Pasar murah di Pasar Jati, juga menyediakan daging ayam, daging sapi dan beras, semua harga disubsidi oleh pemerintah kota.Untuk daging sapi pemerintah mensubsidi Rp15.000/kg, ayam Rp7.500/ekor, beras Rp1.000/kg. (h/tri)

Baca Juga : Leonardy Harmainy Tanggapi Aspirasi Masyarakat Nagari Campago Mengenai Pembangunan Stadion Mini

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]