Terdakwa Kasus Pembunuhan Hilogoo Dituntut 20 Tahun


Senin, 20 Juni 2016 - 21:01:07 WIB
Terdakwa Kasus Pembunuhan Hilogoo Dituntut 20 Tahun

PADANG, HALUAN – Nando Febriyan (19), terdakwa kasus pembunuhan di Jalan Hiligoo Padang 17 Maret lalu yang menyebabkan tewasnya Afrimon, dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) dengan kurungan 20 tahun penjara. Atas tuntutan tersebut, terdakwa melalui Penasihat Hukum (PH) menyatakan akan mengajukan pledoi.

Tuntutan tersebut dibacakan JPU Muliana Syafitri di hadapan Majelis hakim yang diketuai Sutedjo dengan anggota Yose Ana Rosalinda dan Nasorianto, bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Padang, Senin (20/6).

Baca Juga : WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

Setelah JPU membacakan tuntutan, terdakwa dipersilakan majelis hakim untuk berunding dengan Menrova selaku PH. Dari hasil perundingan tersebut, terdakwa melalui PH akan mengajukan nota pembelaan dalam persidangan selanjutnya yang direncanakan digelar Senin (27/6) mendatang.  (h/isq)

 

Baca Juga : Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:23:47 WIB

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tengah 'pusing'. Ini terkait pasokan vakin corona (Covid-19) yang adil ke seluruh dunia..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 16:58:20 WIB

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar Situasi Myanmar makin tak kondusif. Pendukung dan penentang militer bentrok di jalan-jalan kota Yangon, Kamis (25/2/2021)..
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 14:41:04 WIB

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19 Baru-baru ini sebuah penelitian di California melaporkan telah menemukan sampel dua varian virus Covid-19 yang bergabung menjadi versi virus corona. Mereka bermutasi, memicu peringatan bahwa pandemi mungkin memasuki fase baru.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 12:27:37 WIB

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi Laporan intelijen Amerika Serikat (AS) soal pembunuhan jurnalis kawakan Arab Saudi, Jamal Khashoggi, yang akan segera dirilis, menyebutkan bahwa Putra Mahkota Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman atau MBS menyetujui pembunuhan.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]