IBTC Padang, Tamat Langsung Kerja


Selasa, 21 Juni 2016 - 16:25:39 WIB
IBTC Padang, Tamat Langsung Kerja IBTC PADANG

 

PADANG, HALUAN-- Persaingan yang sangat kompetitif di era globalisasi dan menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), ijazah formal tidak bisa menjadi tolak ukur dalam mencari pekerjaan. Untuk itu, agar mampu bersaing dibutuhkan keterampilan lebih dan mumpuni. Untuk mendapatkan ilmu yang mudah, bekerja yang gampang, bisa dengan bergabung keIndonesian Business Training Center (IBTC) Jalan DR. Hamka No. 5 Parupuk Tabing-Padang.

Baca Juga : Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Pemko Padang Sidak Kehadiran ASN

Saat ditemui Haluan Selasa (21/6), Direktur IBTC Padang H Irwandi, S.Ag, MM mengatakan, ada sejumlah alasan kenapa harus memilih IBTC karena sesuai dengan tuntutan dunia kerja dan menawarkan program pelatihan keahlian Pendidikan dan pelatihan 1 Tahun dengan biaya yang sangat terjangkau. Dengan program studi yang ditawarkan diantaranya, Pramugari (Airlines Business), Perhotelan (Master Chef), Communication Business. Untuk praktek dan magang bekerjasama dengan sejumlah pihak baik di Luar negeri (Singapore, Malaysia) maupun di dalam negeri. Selain itu, untuk menunjang perkuliahan juga disediakan ruang kuliah ber AC, ruang praktek setara bintang 5, magang di hotel ternama luar dan dalam negeri, dan yang paling penting adalah setelah tamat kuliah dijamin dapat bekerja.

“Para mahasiswa dibekali dengan ilmu yang kompeten. Dengan menerapkan prinsip Global standartregional perspectivedan Local Champion. Sehingga mampu menjadikan MEA sebagai kesempatan untuk berkompetitif dan bukan sebagaiancaman yang banyak dikwatirkan banyak orang. Lulusan IBTC Padang terbukti! siap kerja dan siap membuka lapangan kerja Sendiri,” ujar Irwandi yang juga pemilik Martabak MBR Kubang. (h/rin)

Baca Juga : Libur Lebaran Usai, Dinkes Kota Padang: Masyarakat Harus Lakukan Tes Swab

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]