Ipemi Buka Bersama Panti Asuhan Aisiyah Lubeg


Selasa, 21 Juni 2016 - 16:35:15 WIB
Ipemi Buka Bersama Panti Asuhan Aisiyah Lubeg Ketua Ipemi Sumbar Lisda Rawdha berfoto bersama anak panti usai buka bersama Panti Asuhan Aisiyah Lubeg

PADANG, HALUAN--Sejumlah pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Ipemi Sumatera Barat, mengunjungi Panti Asuhan Aisyiah Lubuk Begalung Padang dan menyerahkan sejumlah bantuan. 

Ketua Ipemi Sumbar Lisda Rawdha, mengatakan aksi ini akan menjadi agenda rutin Ipemi dalam mengasah kepedulian terhadap sesama. “Kami, kasih bantuan berupa alat sholat, alat mandi, makanan dan juga sejumlah uang. Tidak hanya dalam bulan suci ini saja, tapi kegiatan ini akan diagendakan menjadi kegiatan berkala nantinya," ujar Ketua IPEMI Sumbar yang juga istri Bupati Pesisir Selatan ini.

Baca Juga : Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Pemko Padang Sidak Kehadiran ASN

 Selain memberikan bantuan,  Lisda juga memberikan nasehat ke pada anak-anak panti agar terus berusaha sebaik mungkin dan tidak putus asa dalam meraih cita-cita dan giat terus belajar.  Kunjungan ini merupakan, rangkaian kegiatan dari buka bersama Ipemi Sumbar di salah satu hotel bintang 4 di Kota Padang Minggu (20/6).(h/ade)

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]