Jalan Sandang Pangan akan Diaspal Minggu Ini


Selasa, 21 Juni 2016 - 16:36:40 WIB
Jalan Sandang Pangan akan Diaspal Minggu Ini

PADANG, HALUAN - Jalan Sandang Pangan yang saat ini sedang dalam pengerasan, rencananya akan segera di aspal oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Padang. Target pengaspalan tersebut akan selesai kisaran satu pekan ke depan.


Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU Padang Fadelan Fitra Masta pada Haluan, Selasa (21/6) mengatakan bahwa pengaspalan rencananya akan dilakukan dalam pekan ini. Diperkirakan pengaspalan tidak akan memakan waktu lama jika keadaan cuaca bisa bersahabat. “Kita akan targetkan untuk pengaspalan paling lama satu pekan ini. Tergantung cuaca, jika cuaca baik maka pengaspalan akan berjalan lancar. Setelah itu jalan tersebut sudah bisa dilalui oleh kendaraan,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pasar Padang Endrizal juga mengatakan penyelesaian Jalan sandang Pangan dalam minggu ini akan selesai. Sejumlah pedagang akan kembali ditata sesuai posisinya baik itu yang dipindahkan sementara maupun yang masih berada dipinggiran jalan. “Setelah jalan tersebut selesai diaspal maka pedagang akan kembali kita tata dimana posisinya supaya jalur kendaraan tidak terganggu. Untuk pedagang yang sudah dipindahkan ke dalam Inpres II mungkin akan bertahan dulu sampai Inpres III dibangun. Jika Inpres III sudah selesai barulah semua pedagang yang berada di Pasar Raya Padang ini bisa diletakkan di posisinya semula,” terangnya. (h/win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]