Ketua DPRD Gerah, Ada Anggota Dewan Main Proyek


Selasa, 21 Juni 2016 - 17:13:07 WIB
Ketua DPRD Gerah, Ada Anggota Dewan Main Proyek

 

 

Baca Juga : Update! Lima Daerah Kuning, 14 Lainnya Ditetapkan Masuk Zona Oranye di Sumbar

PADANGPANJANG. HALUAN  -- Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Asril Kasuma gerah dan berjanji   tidak akan melindungi anggota dewan yang bermain proyek. Pernyataan tersebut mengemuka pada acara buka bersama yang dilanjutkan dengan jumpa pers di ruangan sekretaris dewan, Minggu (19/6).

   Di hadapan puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektonika selesai berbuka puasa bersama di gedung dewan kampung Jambak, Asril Kasuma terlihat gerah dengan munculnya pertanyaan wartawan terkait beredarnya rumor bahwa banyak oknum anggota dewan yang menggiring proyek dengan menekan Dinas-dinas untuk diserahkan kepada rekanan tertentu, dengan hitung-hitungan tersendiri. Dengan tegas  Asril Kasuma mengaku,  jika itu ada, dia tidak akan melindungi. " Saya dan wakil ketua bingung juga, kita itu kebagian apa. Dan tentunya tidak semua anggota dewan yang main proyek. Bila ternyata ada yang main proyek saya tidak akan melindungi,"  katanya.

Baca Juga : Jumlah Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumbar Bertambah 212 Orang

Umumnya kegiatan pengadaan maupun kegiatan fisik yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang bersifat penunjukan langsung (PL) kebanyakan digiring oleh oknum anggota dewan. Bahkan kegiatan yang harus di tender pun tidak luput dari permainan. ( h/one)

 

 

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]