119 Kendaraan Terjaring Razia


Rabu, 22 Juni 2016 - 04:17:40 WIB
119 Kendaraan Terjaring Razia

PADANG, HALUAN — Sebanyak 119 kendaraan kembali ditilang oleh jajaran Polresta Padang dalam operasi cipta kondisi (cipkon) yang digelar oleh Polresta Padang beserta unsur jajaran Polsek-polsek yang ada di Kota Padang pada Senin (20/6) sekitar pukul 21.00 WIB

“Kegiatan operasi cipta kondisi ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada bulan suci Ramadan ini,” kata Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Sumintak kepada Haluan, Selasa (21/6) di Mapolresta Padang.

Baca Juga : Warga Sungai Sapiah Padang Mulai Berdatangan Menyambut Kedatangan Jenazah Angga

Dalam razia yang digelar tersebut, sebanyak 119 pengendara sepeda motor ditilang oleh petugas karena tidak mem­punyai surat-surat kelengkapan admi­nistrasi kendaraan, seperti SIM dengan 56 lembar, STNK 55 lembar dan kendaraan roda dua yang bermasalah sebanyak delapan unit.

Terkait dengan razia yang digelar oleh Polresta Padang dan unsur jajaran terkait yang selalu menyasar kendaraan roda dua, Sumintak mengatakan bahwa Polsek Nanggalo merupakan Polsek yang sering mendapatkan laporan terkait adanya tindak curanmor, baik itu motor atau mobil. (h/mg-adl)

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Pedagang: Sabtu dan Minggu Harinya Kami

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]