Lelang Jabatan Sekda Pariaman

Dari Enam Peminat, Hanya Satu yang tak Penuhi Persyaratan


Rabu, 22 Juni 2016 - 14:17:49 WIB
Dari Enam Peminat, Hanya Satu yang tak Penuhi Persyaratan

PARIAMAN, HALUAN -- Lelang jabatan di lingkungan pemerintah Kota Pariaman bergulir lagi. Kali ini untuk jabatan Sekretaris daerah (Sekda), eselon IIa. Prosesnya kini baru sampai taraf pendaftaran pelamar dan itu sudah berlangsung dari tangal 4 Juni dan terakhir  13 Juni 2016.

“Dalam kurun waktu yang dibuka tersebut, hanya ada 6 pelamar yang berminat dengan memasukkan berkas persyaratan lelang untuk menduduki Jabatan Sekda di Kota Pariaman tersebut,” kata Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Pariaman, Imadawani menjawab  Haluan, Rabu (22/6).

Baca Juga : Angka Kematian Karena Covid-19 di Sumbar Mencapai 2,22 %

Dari 6 pelamar yang memasukan berkasnya ke pansel, cuma satu yang tidak lolos persyaratan, lima pelamar lainnya memenuhi standar persyaratan.  Para pelamar untuk ikut lelang jabatan eselon IIa atau untuk Jabatan Sekda tersebut selain dari Kota Pariaman, ada juga yang dari luar kota Pariaman, seperti dari kota Padang Panjang. Langkah atau proses selanjutnya selanjutnya, Sabtu (25/6) peminat lelang jabatan berhadapan dengan asesor dan pada tanggal tanggal 28 Juni 2016 rencananya wawancara dengan tim pansel.(h/tri)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]