Lima Unit Sepeda Motor Diamankan

Polres Pasbar Tangkap Dua pelaku Pencurian Sepeda Motor


Rabu, 22 Juni 2016 - 14:38:41 WIB
Polres Pasbar Tangkap Dua pelaku Pencurian Sepeda Motor Petugas Polres Pasbar mengamankan Pelaku curanmor

PASBAR,HALUAN--Jajaran Polres Wilayah Pasaman Barat berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian sepeda motor, Rabu (22/6) Pelaku ini ditangkap sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Djoko ?Ananto di dampingi Kasat Intelkam AKP Muzhendra menjelaskan dari tangan para tersangka polisi mengamankan 5 unit sepeda motor dengan berbagai merek yang diduga hasil dari kejahatan pelaku.

Lima unit sepeda motor itu disembunyikan pelaku di belakang rumahnya di Jorong Koja Nagari Kinali Kecamatan Kinali. Dua orang pelaku yang ditangkap berinisial "Y" (27 tahun) warga Lubuk Karak Jorong Langgam Kinali. "Y" termasuk dalam DPO Curanmor yang diamankan pada hari Senin (20/6) di Kampung Nelayan Jorong Pondok Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Pasbar. Kedua adalah? "M"(44 tahun) warga Jorong Koja Nagari Kinali. "M" adalah pemilik rumah tempat menyimpan sepeda motor hasil curian. Dia juga berperan sebagai penadah. Saat ini "M" berada di Rutan Talu sebagai Tahanan Kejaksaan Negeri Pasaman Barat. “Saat ini masih dilakukan pengembangan dan tidak menutup kemungkinan akan ditemukan pelaku lainnya. Kita terus berupaya melakukan pengembangan untuk memburu pelaku ini," ujar Djoko. (h/mg-iden)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]