Dipimpin Direktur Komersial Pudjo Suseno

TSR Semen Padang Kunjungi Masjid Raya Teluk Bayur


Rabu, 22 Juni 2016 - 16:45:12 WIB
TSR Semen Padang Kunjungi Masjid Raya Teluk Bayur Direktur Komersial PTSP Pudjo Suseno menyerahkan bantuan Tim Safari Ramadhan Semen Padang yang diterima Pengurus Masjid Raya Teluk Bayur, Selasa (21/6). HUMAS PTSP

PADANG, HALUAN – Memasuki minggu ke-3 Ramadhan, jajaran Direksi PT Semen Padang melakukan Safari Ramadhan ke masjid dan mushalla di sekitar lingkungan perusahaan tersebut, Selasa (21/6). Kegiatan ini rutin setiap tahun sebagai rangkaian program CSR pada bulan Ramadhan.

Kemarin malam, jajaran Direksi yang turun yakni Direktur Utama Benny Wendry mengunjungi Masjid Nurul Ikhlas Padang Besi. Direktur Komersial Pudjo Suseno mengunjungi Masjid Raya Teluk Bayur. Kemudian Direktur Produksi Indrieffouny Indra mengunjngi Mushalla Nurul Yaqin di ring I RT 03/12 di lingkungan perusahaan.

Baca Juga : Memasuki Musim Kemarau, Perumda AM Kota Padang Minta Warga Hemat Air

Direktur Komersial Pudjo Suseno dihadapan jemaah Tarawih Masjid Raya Teluk Bayur mengatakan, Tim Safari Ramadhan PT Semen Padang yang turun setiap bulan puasa merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

“Pada Ramadhan ini, kita perkuat silaturahim jajaran manajemen Semen Padang dengan masyarakat lingkungan. Kesempatan ini kita bisa bertatap langsung dengan masyarakat, menyampaikan program-program perusahaan untuk lingkungan. Sebaliknya menampung aspirasi masyarakat terkait program CSR perusahaan. Apalagi, di masjid raya ini baru pertama kali Safari Ramadhan Semen Padang,” kata Pudjo Suseno yang juga didampingi anggota tim safari PTSP diantaranya Benas Azhari, Harri Utama, Sumarsono, Yusri Boy dan Hardi Andri serta staf CSR.

Baca Juga : 61 Nakes di Puskesmas Andalas Siap Divaksinasi

Untuk itu, lanjut Pudjo, dia mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan-kegiatan Semen Padang, terutama program CSR yang merupakan program tanggunggungjawab perusahaan terhadap lingkungan.

“Perusahaan yang baik itu adalah perusahaan yang maju dan berkembang bersama lingkungan. Makanya, Semen Padang sangat komitmen melaksanakan program CSR di semua bidang, dengan harapan perusahaan maju, masyarakat lingkungan berkembang,” tambahnya.

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Ajak Pelanggan Catat Meter Mandiri, Ini Caranya

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Raya Teluk Bayur, Darman mewakili jemaah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Safari Ramadhan PTSP di masjid yang berada dekat dengan Silo Packing Plant Semen Padang Teluk Bayur tersebut.

Pada kesempatan itu, Semen Padang menyerahkan bantuan Rp 5 juta dan Alquran. Bantuan diserahkan Direktur Komersial Pudjo Suseno sebagai ketua tim diterima pengurus masjid. (h/rel)

Baca Juga : Vaksinasi di Padang Sudah Bergulir, Nakes: Rasa Cemas Tertular Covid-19 Berkurang

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]