Asik Ngedar Narkoba, Dua Tersangka Diamankan Polres Agam


Rabu, 22 Juni 2016 - 19:04:55 WIB
Asik Ngedar Narkoba, Dua Tersangka Diamankan Polres Agam Indra Nelvi alias Iin, tersangka pengedar narkoba saat diinterogasi di Polres Agam

AGAM, HALUAN- Kepolisian Resor Agam berhasil mencokok dua orang tersangka pengedar narkotika jenis ganja secara terpisah pada waktu yang hampir bersamaan, Selasa (21/6) malam. Penangkapan keduanya berawal dari keresahan masyarakat terhadap aktivitas yang mereka lakukan.


Adapun tersangka yang diamankan malam tersebut adalah, Indra Nelvi alias, Iin pemuda  21 tahun, pekerjaan Swasta, alamat Jorong Padang Koto Gadang Kenagarian Salareh Aia Kecamatan Palembayan. Dia ditangkap sekitar pukul 22.30 WIB di Palo Padang Jorong Padang Koto Gadang Kenagarian Salareh Aia Kecamatan Palembayan.

Dari pengembangan penangkapan Iin, polisi kemudian menciduk seorang petani M. Nasir alias  Nacin, lelaki berusia 37 tahun, dengan alamat yang sama. Kedua tersangka tidak dapat mengelak karena polisi berhasil menemukan barang haram tersebut di tempat mereka. Meski dalam bulan puasa mereka tetap asik menjual narkoba.

Kepala Kepolisian Resor Agam, AKBP Eko Budhi Purwono, didampingi Kasat, Res Agam, AKP Dodi Apendi, Rabu mengatakan, polisi berhasil mengamankan, dua orang tersangka pada dua tempat yang berbeda pada waktu yang bersamaan. " Saat ini kita masih terus melakukan pengembangan dan pendalam terhadap tersangka. Besar kemungkinan masih banyak lagi jaringan yang bersangkutan. Meski berada dalam bulan puasa kita terus melakukan peningkatan operasi pemberantasan peredaran narkoba," jelasnya. (h/yat)

Baca Juga : Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 10:54:46 WIB

    Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI

    Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI Corona dunia per hari ini menembus angka 100 juta. Berdasarkan catatan Worldometers Corona, ada 100.254.847 kasus akumulatif COVID-19 di seluruh dunia, Selasa (26/1/2021)..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 08:55:20 WIB

    Gara-gara Pandemi, Pilot Ini Jadi Kuli Bangunan dan Pengantar Barang

    Gara-gara Pandemi, Pilot Ini Jadi Kuli Bangunan dan Pengantar Barang Hampir semua orang mengalami kesulitan selama pandemi. Terlebih mereka yang pekerjaannya terdampak besar karena aturan untuk tidak bepergian dan berkerumun. Pilot adalah salah satunya. Sejumlah pilot harus mengurangi jam terb.
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:26:50 WIB

    Presiden Meksiko Positif Terpapar Covid-19

    Presiden Meksiko  Positif Terpapar  Covid-19 Mexico menghadapi gelombang kedua pandemi Covid-19. Semua kalangan tidak luput terpapar,  termasuk Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 12:18:19 WIB

    Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya

    Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya Lantaran nama buah naga "memiliki asosiasi dengan China",  otoritas Gujarat, salah satu negara bagian di India, memutuskan mengubah nama buah tersebut. Hasilnya ternyata malah memicu banjir meme dan lelucon di lini masa medi.
  • Senin, 25 Januari 2021 - 11:28:19 WIB

    Mantan Menteri Yunani Ditemukan Tewas di Laut

    Mantan Menteri Yunani Ditemukan Tewas di Laut Seorang mantan menteri Yunani, Sifis Valirakis ditemukan tewas di laut pada hari Minggu (24/1) waktu setempat. Menurut Kantor Berita Athena, pria berusia 77 tahun itu sebelumnya hilang pada Minggu sore di lepas pantai pulau E.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]n.com