Nil Pantang Anggap Remeh PS TNI


Kamis, 23 Juni 2016 - 04:25:46 WIB
Nil Pantang Anggap Remeh PS TNI Nil Maizar.

PADANG, HALUAN — Semen Padang tidak mau mengangap remeh PS TNI, meski tim PS TNI masih belum meraih kemenangan dalam tujuh kali laganya. Kedua tim sendiri akan bertemu pada Minggu (26/6) di Stadion H. Agus Salim Padang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).

Di atas kertas anak asuh Nil Maizar tidak akan kesulitan untuk meraih poin penuh, apalagi Hengki Ardiles CS tam­pil dihadapan pen­du­kung­n­ya sendiri. “PS TNI kalah melawan Persipura dan Semen Padang menang dari Persipura, namun apakah Se­men Padang akan meraih poin, itu belum tentu,”ujar Pelatih Kepala Se­men Padang Nil Maizar, Rabu (22/6).

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

Lebih jauh menurut Nil sepakbola tidak bisa dip­re­diksi. “Sepakbola tidak bisa diprediksi dengan sesederhana se­perti itu. Apapun bisa ter­jadi. Untuk itu kami meminta para pemain untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk meraih keme­nangan,” jelasnya.

Lebih jauh mantan pelatih timnas Indonesia ini me­ngatakan meraih poin penuh melawan PS TNI tersebut sa­ngatlah penting. “Dengan meraih poin penuh nanti, akan membuat kami menjadi lebih op­timis untuk laga selan­jut­nya. Sehabis lawan PS TNI kami akan melanjutkan per­tandingan melawan Arema di Malang,”bebernya.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

Mengenai strategi per­mainan sendiri, Semen Pa­dang akan tetap memainkan stra­tegi seperti di per­tan­di­ngan kandang sebelumnya. Pada laga lawan Barito Putra kemarin, Semen Padang sem­pat mengubah sedikit formasi tim. Dimana Nur Iskandar yang selalu diduetkan dengan Mar­cel dilini depan, namun saat lawan Barito Nur turun sebagai pemain penganti, begitupun dengan Diego yang selalu bermain dari awal juga turun sebagai pemain pengganti.

“Untuk strategi tim kami tidak ada perubahan, kami akan bermain dengan normal seperti biasa saja. Namun strategi saat main di kandang dengan tandang akan ber­beda,”ujar pelatih asal Pa­ya­kumbuh ini lagi.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Semen Padang sendiri te­rus mempersiapkan tim, sa­lah sa­tunya adalah dengan meng­gelar latihan seperti yang digelar pada Rabu (22/6) di Stadion H. Agus Salim Pa­dang. “Waktu sudah se­makin dekat. Untuk itu kami terus m­e­matangkan strategi tim. Ke­mung­kinan pada hari Jum­at de­pan kami man­tap­kan stra­tegi tim,”jelasnya lagi. (h/san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:42:17 WIB

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun Utang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun kini melilit Barcelona. Manajemen Barca menyebut  akibat krisis pandemi virus corona serta pengeluaran besar mereka dalam beberapa bursa transfer terakhir..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]