Hasil UN SD, Limapuluh Kota Peringkat Empat


Kamis, 23 Juni 2016 - 04:40:00 WIB
Hasil UN SD, Limapuluh Kota Peringkat Empat Ilustrasi.

LIMAPULUH KOTA, HALUAN—Hasil Ujian Nasional tingkat SD Kabupaten Limapuluh Kota tahun ini sangat mem­banggakan. Kenapa tidak, dari 19 kota kabupaten se-Sumbar, Kabupaten Lima­pukuh Kota berhasil berada diperingkat empat.

Alhamdulillah, hasil UN SD Kabupaten Limapuluh Kota berada di peringkat empat,” terang Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota Arius Ali, Selasa (21/6).

Baca Juga : Kematian Karena Covid-19 di Sumbar Bertambah, Total 586 Kasus

Katanya, peringkat tersebut diketahui setelah adanya pengumuman resmi dari Dinas Pendidikan Sumbar. Setelah adanya pengumuman itu, Dinas Pendidikan Kabu­paten Limapuluh Kota langsung rapat dengan jajaran serta Unit Pelaksana Teknis Kegiatan 13 kecamatan.

“Ini prestasi kita semua, Kabupaten Limapuluh Kota. Kita juga ucapkan teri­ma­kasih kepala seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung suksesnya pelak­sanaan UN SD ini sehingga membuahkan hasil yang membanggakan,” ucap Arius Ali lagi.

Baca Juga : Turun Drastis, Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 44 Orang

Pada UN SD tahun ini, katanya setidak­nya ada 7000 peserta UN yang tersebar di 326 SD se Kabupaten Limapuluh Kota. “Semenjak empat tahun terakhir ini, hasil UN  Kabupaten Limapuluh Kota berada di peringkat 5 besar,” katanya lagi. (h/ddg)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]