DPO Kasus Narkoba Diringkus


Kamis, 23 Juni 2016 - 04:55:22 WIB
DPO Kasus Narkoba Diringkus Ilustrasi.

PADANG, HALUAN — Sudah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)  karena penyalahgunaan narkoba, Selasa (22/6) Ari alias Botak (31) berhasil diringkus oleh Satres Narkoba Polresta Padang sekitar pukul 22.20 WIB.

Warga Jalan Seberang Pebayan RT 04 RW 04, Kelurahan Batang Harau, Keca­matan Padang Selatan ini  di­tangkap dalam sebuah rumah kon­trakan di Jalan Tepi Bandar Pulau Karam No 08 C RT 01 RW O8, Kelu­rahan Kampung Pondok, Keca­matan Padang Barat.

Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman di dampingi oleh Kanit 1 Herit Syah pada Haluan, Rabu (22/6) mengatakan, tersangka sudah lama masuk dalam daftar pencarian.

Pihaknya kesulitan untuk mene­mukan tersangka yang satu itu, karena sangat lihai dalam menyem­bunyika diri agar tidak tercium oleh pihak kepolisian.

“Kami kerap sekali men­da­pat­kan infor­masi kalau tersangka sering berpindah tempat tinggal. Ketika dilakukan penye­lidikan oleh pe­tugas akhirnya ditemukan tempat tinggal tersangka dan dipastikan tersangka berada di lokasi tersebut, sehingga langsung dilakukan pe­nang­kapan.

Saat dilakukan penggeledahan, maka ditemukan barang bukti beru­pa, satu paket kecil sabu-sabu dengan total harga Rp400 ribu, tiga buah plastik klep bekas bungkus sabu-sabu, satu set alat hisap sabu-sabu dari gelas plastik “Yakult” yang terpasang dua buah pipet karet kompeng dan pirex.

Lalu dua buah korek api mencis sebagai kompor, dua bekas plastik bening di duga untuk kemas sabu-sabu, satu buah tim­bangan digital, sembilan lembar bukti transfer Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan satu buah telephone genggam merek samsung lipat warna hitam,” te­rangnya.

Saat ini tersangka telah dia­mankan di Polresta Padang un­tuk penyelidikan lebih lanjut. (h/mg-ina).

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]