Diduga Ngantuk Hilux Hantam L300


Kamis, 23 Juni 2016 - 16:20:01 WIB
Diduga Ngantuk Hilux Hantam L300

AGAM, HALUAN- Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan persisnya pada ruas Jalan umum Bawan, Bancah Jorong Lubuk Alunng,  Kenagarian Bawan,  Kecamatan Ampek Nagari  Kabupaten Agam, Kamis (23/6) sekitar pukul 08.30 WIB.

Peristiwa naas tersebut berawal saat Toyota Hilux  BA 8000 SA yang dikemudikan  oleh Edi Hendra 36 tahun warga Jorog Situmang Nagari Sungai Aur  Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat melaju dengan kecepetan cukup tinggi, dari arah Pasar Bawan ke arah Kota Padang.

Baca Juga : 48 Unit Motor Pebalap Liar Diamankan Polres Pasbar

Namun saat sampai di tempat kejadian mobil yang dikendarai Edi Hendra  hilang kendali dengan menghantam kendaraan lain, yaitu pick up Mitsubishi BA 9969 MY  dikemudikan oleh Julpoby Emdelzi berusia 22 tahun warga Kayu Tanam Labuh Gunung Kecamatan Lareh Sago Halaban Payakumbuh.

Kasat Lantas Polres Agam, AKP Arnanda Putra, membenarkan telah terjadi tabrakan yang melibatkan dua mobil. Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dua mengalami luka, serta satu di antaranya mengalami patah tulang. “Akibat dari kecelakaan tersebut Adi Hendra dan Julpoby Emdelzi, Suyono mengalami luka lecet dan Arga Yulianda mengalami luka patah pada bagian kaki sebelah kanan dan dibawa ke RSUD Lubuk Basung,” ungkapnya. (h/yat)

Baca Juga : Kondisi Dua Gazebo di Pantai Kata Kota Pariaman Memprihatinkan

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]