Polres Pasbar Amankan 16 Sepeda Motor Hasil Curian


Kamis, 23 Juni 2016 - 16:22:12 WIB
Polres Pasbar Amankan 16 Sepeda Motor Hasil Curian Kapolres Pasbar AKBP Djoko Ananto.S.IK didampinggi Kasat Intelkam AKP Muzhendra saat mengintrogasi pelaku curanmor. (IDEN)

PASBAR,HALUAN-- Aparat Kepolisian wilayah Polres Pasaman Barat dalam minggu ini berhasil mengamankan 16 sepeda motor yang diduga hasil curian. Polisi juga menangkap dua pria yang diduga kuat sebagai kelompok atau sindikat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang selama ini beraksi di wilayah Pasbar.

Kapolres Pasbar AKBP Djoko Ananto S.IK, didampingi Kasat Intelkam AKP.Muzhendra kepada Haluan, Kamis (23/6) menjelaskan, keberhasilan itu berawal dari penangkapan seorang tersangka yang diduga pemain lama,bernama Yurnal Pangilan Yon alias Andre alias Oon (27 tahun), warga Jorong langam Kinali pada 22 Juni 2016 lalu.

Baca Juga : Mengerikan! Rumah Bekas Pembunuhan di Abad ke-19 Dijual dengan Harga Fantastis

Dari hasil pemeriksaan pelaku terungkap bahwa pelaku telah mencuri 16 unit sepeda motor dengan berbagai merek dari tempat yang berbeda. “Saat ini barang bukti dan pelaku sudah kami amankan di mapolres Pasaman Barat,” ungkapnya. (h/mg-den)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]