Sumbar Gelar Pasar Murah Empat Hari


Kamis, 23 Juni 2016 - 16:22:57 WIB
Sumbar Gelar Pasar Murah Empat Hari

PADANG, HALUAN— Pemerintah Provinsi Sumbar akan menggelar pasar murah selama 4 hari di kawasan komplek kantor gubernur Sumbar. Pasar murah ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan lebaran. Selain itu, dalam pasar murah tersebut sebanyak 120 UMKM di Sumbar bakal dilibatkan. Pasar murah dimulai dari 28 Juni hingga 1 Juli 2016 tersebut.

Menurut Kepala Biro Perekonomian Sekdaprov Sumbar Wardarusmen Kamis (23/6), dalam pasar murah tersebut akan melibatkan tiga SKPD. “Tiga SKPD dilibatkan dalam pasar murah yang dilaksanakan pada ramadan tahun ini. Biro Perekonomian, Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan,” sebut Wardarusmen.

Wardarusmen menambahkan, pasar murah ini sudah agenda yang dilaksanakan Pemprov Sumbar setiap tahunnya dan sudah menjadi agenda rutin. Dengan adanya pasar murah diharapkan masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang murah. Sebab ada sejumlah bahan kebutuhan pokok yang diberikan subsidi.“Ada 4 disitibutor besar yang dilibatkan pada pasar murah, diantaranya distibutor gula dan minyak goreng. Dengan begitu masyarakat dapat membeli barang kebutuhan pokok, dan barang kebutan lainnya menjelang lebaran pada pasar murah yang dilaksanakan Selasa depan tersebut,” jelasnya.(h/ows)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]