Balon Ketua PAN Agam Mulai Mengapung


Jumat, 24 Juni 2016 - 05:29:17 WIB
Balon Ketua PAN Agam Mulai Mengapung

AGAM, HALUAN — Sejumlah nama bakal calon (Balon) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabu­paten Agam, mulai mengapung seiring habisnya masa kepengurusan DPD PAN Agam 2010-2015. Kepengurusan yang baru nantinya, diharapkan bisa melajutkan program serta membuat terobosan baru untuk partai.

Adapun sejumlah nama yang mencuat dan diperkirakan kuat akan memimpin partai berlambang matahari tersebut, antara lain Syahmendra, saat ini masih Ketua DPD PAN Agam, Taslim, di mana beliau sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Agam. Selanjutnya, Syaflin Ketua Komisi IV DPRD Agam, Alifuadi juga anggota DPRD Kabupaten Agam.

Baca Juga : Pembangunan Kantor Nagari, Walnag Sikucua Tangah Ajukan Proposal ke Kemendes

Ketua DPD PAN Kabupaten Agam, Syahmendra, Kamis (23/6) mengatakan, DPD PAN Agam pada prinsipnya siap menyelenggarakan musda dalam waktu dekat ini. Namun, tentunya harus me­nunggu dulu instruksi  dari Dewan Pim­pinan Wilayah (DPW). Sementara infor­masnya, DPP masih merefisi SK untuk kepengurusan wilayah.

“Kita dari PAN Agam, apabila sudah mendapatkan arahan dari pimpinan tentu­nya kita siap. Sampai saat ini, kita masih menunggu surat perintah dari DPW PAN Sumbar untuk,” katanya. Beberapa waktu lalu, katanya, melalui formatur ke­pengu­rusan DPW PAN Sumbar sudah terbentuk, di ketuai oleh Ali Mukhni. Mudah-mu­da­han dalam waktu dekat, SK kepengurusan DPW sudah diserahkan DPP.  (h/yat)

Baca Juga : Asah Kemampuan, Puluhan Personel Ditlantas Polda Sumbar Latihan Menembak

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]