Empat Orang Terluka

Mobil Tabrak Rumah dan Sekolah


Jumat, 24 Juni 2016 - 05:56:13 WIB
Mobil Tabrak Rumah dan Sekolah SATU unit mobil avanza menabrak rumah warga di Rimbo Data Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis (23/6). (RIVO SEPTI ANDRIES)

PADANG, HALUAN — Se­buah mobil WIB menabrak rumah warga di Jalan Rimbo Data, RT 02 RW 02 No 12, Kelurahan Bandar Buat, Keca­matan Lubuk Kilangan Kamis (23/6) sekitar pukul 11.00.

Mobil tidak hanya me­nabrak rumah warga tetapi juga menabrak tembok sekolah SMP Lubuk Kilangan. Aki­batnya dua orang terluka, yakni siswa SMP luki Alan (16) dan anak guru SMP berusia dua tahun.

Baca Juga : Tanaman Hias Jenis Keladi Paling Banyak Dicari Emak-emak di Padang

Jupri (82) yang menyetir mobil dan anaknya Ibnu (25) dilarikan ke rumah sakit Semen Padang untuk mendapatkan perawatan yang intensif karena mengalami benturan pada da­da.

Jupri warga perumahan karisma, Kelurahan Bandar Buat,, pengemudi Toyota Avan­za warna putih dengan No polisi BA 1355 XX  diduga mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya.

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Masyarakat Beralih Olahraga ke Unand

Berdasarkan keterangan warga Anasrul (50), mobil melaju kencang dari arah sim­pang Lubuk Begalung menuju Indarung yang dikendarai oleh seorang  laki-laki bersama dengan anaknya.

Karena sopirnya me­ngan­tuk tidak bisa me­ngendalikan mobil yang dikemudikannya tersebut. Akibatnya mobil me­nerobos rumah warga.

Baca Juga : Jadikan Padang Kota Bersih, Danlantamal II Ajak Warga Perang dengan Sampah

“Saya melihat mobil yang melaju kencang da­tang dari arah simpang Lubuk Begalung, tiba-tiba mobil tersebut terlihat hilang kendali dan akhir­nya menabrak teras ru­mah warga.

Saya sontak kaget melihat kejadian tersebut sehingga dengan segera saya membantu orang yang berada di dalam mobil,” ungkapnya.

Baca Juga : Warga Sungai Sapiah Padang Mulai Berdatangan Menyambut Kedatangan Jenazah Angga

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Ha­lu­an di lokasi, saat itu Alan salah seorang siswa SMP yang ter­luka, sedang mene­mani anak guru ter­sebut buang air kecil di balik tembok sekolah.

Belum sempat pergi dari lokasi, datang sebuah mobil menabrak tembok tersebut. Alan yang bera­da­ dibalik tem­bok me­ngalami benturan yang cukup keras dan langsung dilarikan ke rumah sakit M Djamil, Padang. (h/mg-ina).

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]