Lebaran, Pemprov Libur 2-10 Juli


Jumat, 24 Juni 2016 - 06:02:03 WIB
Lebaran, Pemprov Libur 2-10 Juli

PADANG, HALUAN — Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Provinsi Sumbar sudah mulai libur pada 2 Juli dan masuk kerja kembali pada 11 Juli 2016. Dengan libur yang cukup panjang tersebut, diingatkan bagi PNS supaya tidak menambah libur yang sudah ditentukan.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Ali Asmar ketika di temui Kamis (23/6) me­nekankan, pergunakanlah liburan itu de­ngan sebaik mungkin. Jangan menambah atau memperpanjang libur yang mengganggu pekerjaan.

“Ditekankannya, bagi PNS harus tetap bekerja seperti biasanya di hari terakhir dan pertama kerja. Jumat (1/7)  hari terakhir kerja. Tanggal 2 sudah mulai libur, jangan ada PNS yang sampai tidak masuk. Ke­mudian, tanggal 11 kembali bekerja,” sebut Ali Asmar. Ia menambahkan, pada hari pertama kerja tersebut (11 Juli), akan dilakukan inspeksi mendadak (sidak). Bahkan, yang akan melakukan sidak tersebut adalah Gubernur Irwan Prayitno  dan Wakil Gubernur Nasrul Abit serda Sekda. Sidak ini nantinya akan dilakukan ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP) yang ada di Pemprov Sumbar.  (h/ows)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]