BOSC Chapter Sawahlunto Bagi-bagi Takjil


Jumat, 24 Juni 2016 - 14:27:33 WIB
BOSC Chapter Sawahlunto Bagi-bagi Takjil Komunitas BOSC Chapter Sawahlunto Bagi bagi takjil kepda pengendara kendaraan yang lewat. (RIKI YUHERMAN)

 

SAWAHLUNTO, HALUAN- Komunitas Brigade Otomotif Sport Club (BOSC) Chapter Sawahlunto mengadakan bagi-bagi takjil untuk pengendara kendaraan yang melintas di perempatan Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (23/6).

Baca Juga : 28 Formasi CPNS Sumbar Masih Kosong, Dokter Spesialis Terbanyak

“Ini bentuk toleransi dan kepedulian komunitas BOSC kepada sesama umat muslim yang tengah berpuasa, terutama warga pengendara motor yang sedang dalam perjalan pulang jelang berbuka.Jadi saat waktu berbuka masuk mereka yang belum sampai di rumah bisa berbuka puasa dari makanan takjil yang kami berikan,” kata Robi Sugara Ketua BOSC Sumbar didampingi Ketua BOSC Chapter Sawahlunto Dori Lando kepada Haluan.

Setidaknya ada 450 menu takjil gratis beraneka macam yang dibagikan kepada pengendara khususnya kendaraan roda dua  sebagai bentuk indahnya berbagi dan kepedulian komunitas dibulan yang penuh berkah ini.(h/mg-rki)

Baca Juga : Heboh Siswa Pakai Jilbab di Padang! Bundo Kanduang: Minang Tak Pernah Terjadi Konflik, Sudahi Pertikaian dan Jangan Diperuncing Lagi

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]