2.146 Kendaraan Ditilang Selama Operasi Cipkon Polresta Padang


Jumat, 24 Juni 2016 - 16:49:34 WIB
2.146 Kendaraan Ditilang Selama Operasi Cipkon Polresta Padang Ilustrasi Razia Kendaraan

PADANG, HALUAN - Sebanyak 2.146 kendaraan telah ditilang oleh jajaran Polresta Padang dalam operasi cipta kondisi (cipkon) yang digelar oleh Polresta Padang beserta unsur jajaran Polsek-polsek yang ada di Kota Padang yang dimulai dari 6 Juni 2016 hingga pada hari ini, Jumat (24/6).

"Kegiatan operasi cipta kondisi ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada bulan suci Ramadan ini. Kegiatan ini akan diteruskan hingga memasuki H-7 Lebaran atau hingga 30 Juni 2016 mendatang," kata Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Sumintak kepada Haluan, Jumat (24/6).

Dalam razia yang digelar tersebut, pengendara sepeda motor yang ditilang oleh petugas karena tidak mempunyai surat-surat kelengkapan administrasi kendaraan, seperti SIM dengan 1.065 lembar, STNK 715 lembar dan kendaraan roda dua yang bermasalah sebanyak delapan unit. Razia akan rutin dilakukan jajaran Polresta Padang dan Polsekta se-Kota Padang hingga H-7 lebaran mendatang, atau tepatnya hingga 30 Juni mendatang dengan lokasi-lokasi yang dirahasiakan oleh polisi. (h/mg-adl)

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]