Pasca Dilantik, Amin Ismanto Janji Jalankan Pakta Integritas


Jumat, 24 Juni 2016 - 17:43:27 WIB
Pasca Dilantik, Amin Ismanto Janji Jalankan Pakta Integritas Amin Ismanto saat dilantik jadi Ketua PN Padang

PADANG, HALUAN – Pasca dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padang yang baru, Amin Ismanto berjanji akan bekerja keras sesuai dengan pakta integritas yang dibacakannya setelah pelantikan. Selain itu, Amin berjanji akan berusaha maksimal meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan.

“Sebagaimana pesan Ketua Pengadilan Tinggi dalam pelantikan tadi, tentu saya akan bekerja sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat, khususnya Kota Padang. Ketua PT juga meminta kami untuk tidak main-main dan jangan melanggar pakta integritas, serupa melakukan tindak korupsi dan mempersulit proses hukum masyaraka. Itu semua demi memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan,” kata Amin, Jumat (24/6).

Baca Juga : Tahun 2020, Capaian PAD Perumda AM Kota Padang Melebihi Target

Sebelumnya, Amin Ismanto menjabat Wakil Kepala PN Pekanbaru. Dan jauh pada 2010 lalu, ia pernah menjabat Ketua Pengadilan Negeri Lubuak Basuang.

Sementara itu, Ketua PN Padang sebelumnya, Reno Listowo, akan bertugas di Pengadilan Tinggi Banjarmasin sebagai Hakim Tinggi. (h/isq)

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis Artikel HUT ke-46 Tahun

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]