DWSP Wheels & Autoshop, Pusat Velg Beragam Jenis


Sabtu, 25 Juni 2016 - 02:40:43 WIB
DWSP Wheels & Autoshop, Pusat Velg Beragam Jenis BERBAGAI jenis velg.

Para pengguna mobil tidak akan pernah luput memperhatikan kondisi dan ke­nya­manan dalam mengendarai roda empat ter­sebut.

Selain memperhatikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dalam ber­ken­dara, di era trendsetter ini, para pengguna kendaraan seakan juga melihat sisi estetika kendaraannya, se­perti dalam pemilihan ak­sesoris dan velg mobil agar semakin indah dipandang mata.

Baca Juga : Ingat! Bukan Urusan Sepele, Tapi Sering Dianggap Sepele

Menjawab tantangan ter­sebut, DWSP Wheels & Au­toshop yang berada di Jalan Ampang Raya Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji hadir menjawab tantangan kebutuhan para pengguna mobil tersebut. Berdiri sejak tahun 2015, pusat velg dan aksesoris ini seakan sudah menjadi pilihan bagi ma­syarakat yang ada di Kota Padang maupun yang berada di luar kota ‘bingkuang’ ini untuk mereparasi ken­dara­annya agar semakin indah dipandang mata.

Di tempat ini, para pe­milik kendaraan roda empat, terutama minibus dan mobil sport bisa merasakan gengsi ketika mengendarai mobil. Dengan beragam macam velg pilihan dan ternama, beng­kel yang didirikan oleh dua orang kakak beradik, Dwiki Darmawan dan Ridho Putra ini siap bersaing dengan para kompetitor yang sudah ma­lang-melintang di dunia otomotif tersebut.

Baca Juga : Awas! Inilah Dosa Jariyah yang Terus Mengalir

“Kami menyediakan ber­agam macam velg pilihan dan ternama seperti Vossen, Rotiform, Oz, Borbet, 3­SDM, Einkei, dan beragam macam jenis pilhan velg terbaik untuk para pe­lang­gan kami. Itu semua tidak terlepas akan gaya hidup glamour dalam berkendara pada saat sekarang ini, ten­tunya dengan harga yang bersaing,” ucap sang pemilik Dwiki Darmawan saat disam­bangi Haluan di bengkelnya, Jumat (24/6).

Selain menyediakan ber­macam-macam velg, di beng­kel ini juga tersedia beragam macam merek dan ukuran ban seperti Falken, Achilles, dan berbagai macam merek lainnya dengan ukuran Ring 15, 16, 17, dan 18 sesuai dengan kondisi dan ke­butuhan mobil itu sendiri.

Baca Juga : Kolonel TNI Mati Dibunuh Rekan Sendiri Cuma Gara-gara Politik

“Pangsa pasar kami ada­lah untuk kalangan mobil pribadi dan juga untuk ke­butuhan bagi mobil yang akan mengikuti kontes. Di­sini, semua kebutuhan akan mobil ban, velg, dan ak­sesoris dijamin tersedia dan terpenuhi,” ujar Dwiki.

Untuk menunjang ki­nerja bengkel, DWSP Wheels & Autoshop didukung oleh tiga orang mekanik yang siap melayani para pelanggan yang akan memodifikasi ban dan velg mobilnya. Dengan peralatan yang canggih dan masa kini, para pelanggan dijamin tidak akan me­rasa­kan lamanya waktu menung­gu di bengkel, seperti bazoo­ka yang digunakan untuk membuka velg dari ban yang tidak sesuai dengan uku­rannya, ataupun sebaliknya, mesin compressor pembuka ban, dan juga pengisi angin ban dari nitrogen.

Baca Juga : Apakah Malaikat akan Meninggal Layaknya Manusia?

“Kami buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hing­ga 18.00 WIB. Khusus di bulan Ramadan ini, kami buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB,” pungkasnya. ***

 

Laporan : MUHAMMAD AIDIL

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 17:32:39 WIB

    Ingat! Bukan Urusan Sepele, Tapi Sering Dianggap Sepele

    Ingat! Bukan Urusan Sepele, Tapi Sering Dianggap Sepele Saat ini rasanya sulit sekali kehidupan tanpa listrik. Bisa dikatakan, kita bergantung sepenuhnya terhadap listrik. Apalagi di era kenormalan baru ini, kita pun menggunakan listrik untuk kehidupan sehari-hari, mulai dari meny.
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 20:56:24 WIB

    Awas! Inilah Dosa Jariyah yang Terus Mengalir

    Awas! Inilah Dosa Jariyah yang Terus Mengalir Sebagai manusia biasa, kesalahan ataupun khilaf merupakan sesuatu hal yang wajar adanya. Hal itu disebabkan karena kita bukan manusia sempurna seperti halnya Rasulullah SAW. Maka, introspeksi diri merupakan salah satu cara ya.
  • Kamis, 21 Januari 2021 - 16:34:07 WIB

    Kolonel TNI Mati Dibunuh Rekan Sendiri Cuma Gara-gara Politik

    Kolonel TNI Mati Dibunuh Rekan Sendiri Cuma Gara-gara Politik Peristiwa kelam pengkhianatan Partai Komunis Indonesia (PKI) menyisakan duka yang sangat mendalam bagi sejumlah korban. Tak hanya enam Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat yang jadi korban pembunuhan di Jakarta, ada pula .
  • Rabu, 20 Januari 2021 - 10:49:13 WIB

    Apakah Malaikat akan Meninggal Layaknya Manusia?

    Apakah Malaikat akan Meninggal Layaknya Manusia? Malaikat adalah salah satu dari sekian makhluk Allah SWT. Hanya saja dia diciptakan dengan sejumlah keistimewaan salah satunya adalah tak pernah melakukan maksiat. .
  • Senin, 21 Desember 2020 - 01:18:17 WIB

    Cegah Korupsi Melalui Simplikasi Jabatan Fungsional

    Cegah Korupsi Melalui Simplikasi Jabatan Fungsional Penyederhanaan organisasi menjadi isu yang kian menarik selama setahun terakhir ini. Dengan terbitnya Peraturan Menteri Pendayagunaan Apratur Negara Reformasi dan Birokrasi (PANRB) Nomor 28/2019 tentang Penyetaraan Jabatan Ad.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]