Lantamal II Padang Gelar Buka Bersama


Sabtu, 25 Juni 2016 - 07:30:52 WIB
Lantamal II Padang Gelar Buka Bersama Ustad Arif Rahmat, saat memberikan tausiah pada acara buka bersama yang digelar oleh Lantamal II Padang, Kamis (23/6). (DISPEN LANTAMAL)

PADANG, HALUAN — Sebagai sarana peningkatan kualitas keimanan dan ketak­waan, serta menumbuhkan semangat kebersa­maan hubungan prajurit  TNI dan masyarakat, Lantamal II Padang menggelar kegiatan berbuka bersama di Lobi M Nazir, Markas Komando Lantamal II Padang, Kamis (23/6).

Acara buka bersama langsung dihadiri dan dibuka oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Laksma TNI R. Achmad Rivai. Ia mengatakan, agar kegiatan ini dapat menjadi ajang mempererat hubungan silaturahmi antar sesama di lingkungan Lantamal II Padang.

Baca Juga : Masa Reses DPRD Padang, Irawati Meuraksa Siapkan Program Tepat Guna untuk Masyarakat

Adapun tema yang diangkat dalam acara tersebut yaitunya “jadikanlah hikmah puasa ramadhan, nuzul quran dan idul fitri 1437 H/2016 M sebagai sarana peningkatan kualitas iman dan taqwa, serta menumbuhkan semangat kebersamaan hubungan prajurit TNI dengan masyarakat, agar benar-benar bisa di

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran Surat Al-baqarah dan saritila­wah. kemudian dilanjutkan dengan tausiah Rama­dan bertemakan Nuzul Quran yang disampai­kan oleh ustadz H. Arif Rahmat, sembari menunggu  masuknya waktu berbuka puasa. Acara pun dilanjutkan dengan ibadah Salat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama.

Baca Juga : Ada Perbaikan Pipa Perumda AM Kota Padang di Lubuk Minturun, Siap-siap Tampung Air!

“Selain dibuka langsung oleh Dan­lantamal, hadir pula pada acara ini Wadan Lantamal II, para kadis/kasatker Lantamal II Padang, pengurus korcab II DJAB serta seluruh anggota Lantamal II,” jelas Kadis­pen Lantamal II Mayor Laut (KH) Eko Prasetio,” kepada Haluan. (h/isq)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]