Wujud Kepedulian

Nissan Khatib Buka Bersama Anak Yatim


Sabtu, 25 Juni 2016 - 07:33:05 WIB
Nissan Khatib Buka Bersama Anak Yatim JAJARAN pimpinan dan karyawan Nissan Khatib Sulaiman, berfoto bersama anak yatin dari Panti Asuhan Aisyah Padang, selepas menggelar kegiatan buka bersama, Jumat (24/6).

PADANG, HALUAN— Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, Nissan Khatib Sulaiman Padang berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan buka bersama dengan puluhan  anak yatim Panti Asuhan Aisyah Padang, Jumat  (24/6) di Showroom Nissan Padang, Khatib Sulaiman.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang (Branch Head) Nissan Khatib Sulaiman Padang, Edwar, mengatakan bahwa acara buka bersama anak yatim adalah kegiatan yang secara rutin diadakan setiap tahun oleh Nissan Khatib. Selain itu tambah Edwar, momen ini juga dimanfaatkan untuk berbagi santapan berbuka untuk masyarakat umum yang lewat di depan Showroom Nissan.

“Ini salah satu wujud kepedulian Nissan terhadap sesama, terutama pada anak yatim yang ada di sekitar ling­kungan kita. Selain buka bersama, kami juga berikan bingkisan dan uang belanja agar para yatim juga dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri nanti, ujarnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dengan berbagi sedikit rezki yang didapatkan di jalan Allah, seluruh jajaran dan karyawan Nissan Khatib dapat merasakan hikmah berpuasa di Bulan Ramadan. Dan semoga berujung pada kebaikan yang berlipat ganda di sisi Allah SWT.

“Dengan kegiatan berbagi untuk anak yatim, kita bisa menyatukan visi, misi dan semangat antara karyawan agar di­mudah­kan segala urusan saat bekerja. Sebagai manusia, berbagi kepada orang yang membutuhkan adalah sebuah kemestian, karena berbagi itu bisa meringankan beban dan kita bisa merasakan apa-apa yang mereka juga rasakan. Semakin banyak kita memberi, maka semakin bertambah jua rezki dari Allah, terutama di Bulan Ramadan ini,” tutupnya. (h/rie)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]