Razia Hotel dan Tempat Hiburan

28 Orang Terjaring Petugas


Sabtu, 25 Juni 2016 - 07:39:30 WIB
28 Orang Terjaring Petugas

PADANG, HALUAN —S­ebanyak 21 wanita dan tujuh orang pria diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dalam razia rutin di beberapa lokasi di Kota Padang pada Kamis (23/5) malam hingga Jumat (24/5) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Setidaknya tujuh pa­sa­ngan diluar nikah terjaring dalam razia yang dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Padang dan unsur TNI-Polri di Hotel Asoka yang bera­lamat di Jalan KIS Mangun­sarkoro, Kecamatan Padang Timur.

Baca Juga : Masa Reses DPRD Padang, Irawati Meuraksa Siapkan Program Tepat Guna untuk Masyarakat

Di tempat tersebut, pe­tugas juga menemukan be­berapa unit alat kontrasepsi yang berserakan di salah satu kamar hotel melati tersebut.

Tidak cukup merazia ho­tel kelas melati, petugas juga menyisir salah satu tempat hiburan yang masih dibuka pada bulan Ramadan, yaitu di kawasan Tarandam Kecama­tan Padang Timur.

Baca Juga : Ada Perbaikan Pipa Perumda AM Kota Padang di Lubuk Minturun, Siap-siap Tampung Air!

Di lokasi ini, petugas menjaring 10 wanita terjaring di salah satu kafe yang men­jadi sentra penjualan obat di Kota Padang ini.

“Selain mengamankan tempat hiburan dan hotel kelas melati, kami juga mera­zia tempat hiburan lainnya seperti di Grande Kafe dan Cindy Kafe.

Baca Juga : Tanaman Hias Jenis Keladi Paling Banyak Dicari Emak-emak di Padang

Disana, petugas menga­makan empat orang wanita yang tidak memiliki identitas, ucap Kabid P3HD Satpol PP Kota Padang, Eddy Asri.

Eddy mengatakan bahwa pihaknya hanya bertugas mengamankan wanita yang berkeliaran di malam hari ketika keluar pada malam hari namun tidak bisa me­nun­jukkan identitas pada petugas.

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Masyarakat Beralih Olahraga ke Unand

“Untuk pasangan yang tertangkap basah sedang me­la­kukan hubungan suami istri padahal statusnya di luar nikah, kami akan segera me­manggil kedua orang tua pasangan tersebut,” tutup­nya. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]