Bank Nagari Peduli Pasukan Kuning

1.023 Paket Lebaran Dibagikan


Sabtu, 25 Juni 2016 - 07:41:35 WIB
1.023 Paket Lebaran Dibagikan Pjs Direktur Utama Bank Nagari Syafrizal yang juga merupakan Direktur Operasional Bank Nagari bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Walikota Padang Mahyeldi usai pembagian 1.023 paket lebaran untuk petugas kebersihan. (AFRIANITA)

PADANG, HALUAN — PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat atau Bank Nagari membagikan 1.023 paket lebaran untuk petugas kebersihan. Paket diserahkan,  Jumat (24/6) di halaman parkir bank itu Jl. Pemuda No.21 Padang untuk tiga SKPD di lingkungan Pemko Padang.

Sebanyak 623 paket untuk Dinas Kebersihan dan Per­tamanan (DKP), 350 paket untuk Dinas Pasar dan 50 paket untuk  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Baca Juga : Masa Reses DPRD Padang, Irawati Meuraksa Siapkan Program Tepat Guna untuk Masyarakat

Hadir dalam kesempatan itu Pjs Direktur Utama Bank Nagari Syafrizal yang juga merupakan Direktur Ope­ra­sional Bank Nagari.

Kemudian Gubernur Sum­bar Irwan Prayitno yang juga sempat menyampaikan tau­siahnya disusul oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Baca Juga : Ada Perbaikan Pipa Perumda AM Kota Padang di Lubuk Minturun, Siap-siap Tampung Air!

Dua direksi lainnya yakni Direktur Kredit dan Syariah Hendri, dan Direktur Keuangan Muhammad Irsyad juga tam­pak hadir.

Tampak juga para ko­mi­saris yakni Syafrial dan Ham­dani beserta pimpinan cabang diantaranya Pincab Bank Na­gari Pasar Raya Maryanto.

Baca Juga : Tanaman Hias Jenis Keladi Paling Banyak Dicari Emak-emak di Padang

“Pemberian paket lebaran itu adalah salah satu bentuk kepedulian Bank Nagari kepa­da lingkungannya,” ujar Pjs Direktur Utama Bank Nagari Syafrizal.

Syafrizal mengatakan Bank Nagari saat ini bisa besar dan berkembang tak lepas dari peran serta masyarakat Kota Padang.

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Masyarakat Beralih Olahraga ke Unand

“Oleh karena itu sudah selayaknya bank ini juga mem­berikan kontribusinya pada masyarakat di daerah ini,” terang Syafrizal.

 Dikatakannya, pembagian paket ini adalah kegiatan tahu­nan di Bank Nagari. Meskipun nilainya tak banyak, namun diharapkan bisa sedikit mem­bantu.

Isi paket untuk pasukan kuning tersebut diantaranya berupa dua kilogram gula, dua kaleng biskuit serta dua botol sirup

“Bantuan dalam bentuk kebutuhan lebaran kepada petugas kebersihan ini juga sebagai tanda putih hati kami untuk petugas kebersihan.

Ini semua berkat ketekunan mereka memelihara keber­sihan. Kalau mereka tidak ada, kota tidak bersih,” ujarnya lagi.

Syafrizal mengatakan posisi aset Bank Nagari hingga saat ini  mencapai Rp22 triliun dengan market share atau pang­sa pasarnya adalah yang ter­besar.

“Bank Nagari menguasai lebih dari sepertiga pangsa pasar perbankan di Sumbar baik itu asetnya, penghimpunan Dana Pihak Ketiga maupun penyaluran kredit.

Ini  tak terlepas dari duku­ngan stakeholders dan ma­syarakat. Termasuk juga duku­ngan dari pemerintah daerah dan masyarakat,” ucap Syaf­rizal lagi.

Sementara itu Gubernur Sumbar dalam tausiahnya me­nga­takan ada tiga kunci rahasia pembuka rizki diantaranya, istighfar, silaturahmi dan se­dekah. (h/ita/atv)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]