PT Semen Padang Buka Bersama dengan Awak Media


Ahad, 26 Juni 2016 - 15:38:39 WIB
PT Semen Padang Buka Bersama dengan Awak Media PT Semen Padang menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan pimpinan awak media, dan para wartawan media cetak serta elektronik Sumatera Barat di Wisma Indarung, Sabtu (25/6). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin harmonis antara Semen Padang dengan media. (HUDA)

PADANG, HALUAN – Jajaran Direksi PT Semen Padang menggelar buka bersama dengan wartawan media cetak dan eletronik se-Sumbar di Wisma Indarung Sabtu (25/6) malam. Buka bersama ini dalam rangka tetap menjaga salaturahmi antara PT Semen Padang dan wartawan di Sumbar.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar, Basril Basyar, beserta anggota PWI Sumbar, Pemimpin Redaksi media cetak dan elektronik di Sumbar dan para wartawan media cetak dan elektonik.

Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry, dalam sambutannya mengatakan melalui acara buka bersama ini diharapkan akan memperkuat silaturahmi PT Semen Padang dengan wartawan yang ada di Sumbar. Agenda tahunan setiap Ramadan ini ujar Benny juga diharapkan menjadi ajang untuk bertukar pikiran, member masukan untuk PT Semen Padang ke depannya. “Semoga silaturahmi kita semakin terjaga, dan nanti juga bisa untuk bertukar informasi disela buka bersama nanti,” ungkapnya.

 

Sementara itu Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar, mengatakan sangat beterima kasih dengan undangan dari PT Semen Padang ini. Semoga melalui acara buka bersama ini akan tetap menjalin silaturahmi antara PT Semen Padang dengan wartawan. (h/isr)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]