Wagub : Jalan Prov di Pessel Rusak Tuntas 2017


Ahad, 26 Juni 2016 - 15:48:46 WIB
Wagub : Jalan Prov di Pessel Rusak Tuntas 2017 Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit ketika memberikan arahannya saat silaturahmi Ramadan di Masjid Zu’amma Muhammdiyah Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (25/6).

PESISIR SELATAN, HALUAN --  Beberapa titik ruas jalan di daerah Kabupaten Pesisir Selatan yang merupakan jalan provinsi rusak berat. Jalan merupakan salah satu akses guna meningkatkan kelancaran lalu lintas dari arah Selatan (muko-muko) menuju Sumatera Barat.

 

Baca Juga : 28 Formasi CPNS Sumbar Masih Kosong, Dokter Spesialis Terbanyak

“ Ada beberapa titik jalan yang harus di perbaiki, setidaknya mulai dari Balai Selasa  sampai batas muko-muko kabupaten Bengkulu yang merupakan pintu gerbang Selatan masuk ke Sumatera Barat, Insya Allah tahun 2017 selesai dikerjakan,” ujar Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit ketika memberikan arahannya saat silaturahmi Ramadan di Masjid Zu’amma Muhammdiyah Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (25/6).

 

Baca Juga : Heboh Siswa Pakai Jilbab di Padang! Bundo Kanduang: Minang Tak Pernah Terjadi Konflik, Sudahi Pertikaian dan Jangan Diperuncing Lagi

 

Lebih lanjut Nasrul Abit mengatakan, pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan akan dapat berjalan dengan baik jika bupati dan masyarakat dapat bekerja bersama dan saling mendukung, serta dibantu dengan melakukan koordinasi antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah provinsi untuk mempercepat pembangunan daerah. (h/rel)

Baca Juga : Atap Pasar Produksi Blok C Kota Pariaman Ditumbuhi Rumput Liar

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]