Taspen Cabang Bukittinggi Gelar Pasar Murah


Ahad, 26 Juni 2016 - 15:53:04 WIB
Taspen Cabang Bukittinggi Gelar Pasar Murah Walikota Ramlan Nurmatias, didampingi Kepala Cabang PT Taspen Bukittinggi, Andi Purwadi, Kepala BKD, Yollis Andri, menyerahkan paket sembako Pasar Murah Taspen peduli Lebaran 2016 bagi pegawai di lingkungan Pemko Bukittinggi. Rudi Gatot.

BUKITTINGGI, HALUAN -- Sebagai bentuk kepedulian PT Taspen kepada masyarakat dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II, PT Taspen Cabang Bukittinggi menggelar program Pasar Murah Taspen Peduli Lebaran 2016.

 

Program pasar murah yang digelar oleh PT Taspen ini dilakukan pada tiga daerah di wilayah kerja PT Taspen Cabang Bukittinggi, yakni Kota Bukittinggi, Pasaman Barat dan Kabupaten Tanah Datar. Pasar murah berupa paket sembako senilai Rp150.000, dijual seharga Rp25.000. Paket sembako ini terdiri dari beras 10 Kg, gula 2 Kg dan minyak goreng kemasan 2 liter. “Pasar murah Taspen Peduli tahun ini lebih murah dibandingkan tahun lalu. Jika tahun lalu paket sembako senilai Rp 100.000 dijual dengan harga Rp 50 ribu, maka tahun ini paket sembako senilai Rp 150.000 dijual seharga Rp 25.000,” ujar Kepala Cabang Taspen Bukittinggi Andi Purwadi, usai penyerahan 100 paket sembako pasar murah Taspen untuk pegawai dilingkungan Pemko Bukittinggi, Jumat (24/6) di Balaikota Bukittinggi.

 

Untuk Bukittinggi terdapat sebanyak 175 paket sembako yang disediakan dengan rincian 100 paket untuk pegawai di lingkungan Pemko dan 75 paket untuk masyarakat di sekitar kantor Taspen cabang Bukittinggi. Sedangkan untuk Kabupaten Pasaman Barat disediakan sebanyak 125 paket sembako dan Kabupaten Tanah Datar 100 paket sembako. (h/tot)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]