BNI Syariah Peringati Puncak Milad ke–6


Senin, 27 Juni 2016 - 04:54:17 WIB
BNI Syariah Peringati Puncak Milad ke–6

Jakarta, Haluan — Bertempat di Masjid Agung Al Azhar Kebayoran, BNI Syariah menggelar kegiatan pun­cak milad ke–6 bank tersebut yang bertajuk “Mu­hasabah Hasa­nah”.

“Dalam milad kali ini, BNI Syariah berusaha untuk meng­implementasikan nilai Hasanah yang selama ini dijunjung dengan ikut serta melibatkan masya­rakat. Milad yang diisi dengan kegiatan positif bernilai ibadah ini diha­rapkan dapat meningkatkan ke­imanan dan ketakwaan segenap karyawan BNI Sya­riah pada khu­susnya dan masyarakat pada umum­­nya,” tutur Plt. Direktur Uta­ma BNI Syariah, Imam Teguh Sap­tono dalam keterangan pers yang diterima Haluan, Minggu (25/6).

“Sebagai rasa syukur atas ki­ner­ja BNI Sya­riah yang menun­jukkan kekuatan fun­damental BNI Syariah, kami merasa yakin bahwa komitmen Hasanah harus ditega­kan dan disyiarkan sehingga akan tercipta energi kebaikan yang luar biasa untuk seluruh bangsa,” ka­tanya melanjut­kan.

Muhasabah Hasanah terdiri da­ri bebe­rapa rangkaian acara yang di­mulai dari acara tausiah oleh Us­tad Bachtiar Nasir dilan­jutkan de­ngan santunan 300 anak yatim, di­lan­jutkan buka puasa bersama, ta­r­a­wih, iktikaf, dan ditutup de­ngan sahur dan salat subuh bersa­ma. Acara ini akan diikuti oleh se­ki­tar 1.800 karya­wan se-Jabo­detabek. Untuk me­meriahkan aca­ra juga terdapat pameran yang me­nye­dia­kan ber­ba­gai macam kebu­tuhan men­­jelang Idulfitri. Pada saat iti­kaf, BNI Syariah menye­diakan sa­hur gratis bagi nasabah BNI Sya­riah

Memasuki usia ke enam tahun, BNI Syariah menggelar serangkaian acara Milad “Hasanah a Six”, yang mengangkat tema “Sinergi Hasanah Membangun Negeri”. Berbeda de­ngan tahun–tahun sebelumnya, tahun ini BNI Syariah menye­leng­garakan berbagai acara baik untuk internal dan eksternal. Acara tersebut antara lain Hasanah Movie Festival, yaitu ajang kompetisi sineas muda untuk membuat film pendek ber­temakan kebaikan.

Kemu­dian, Tarhib Ramadhan, yaitu pawai keliling kota yang dilakukan se­rentak diseluruh cabang BNI Syariah dalam rangka me­nyam­but datangnya bulan Ramadan. Lalu, Tadarus Anak Hasanah, yaitu kegia­tan belajar mengaji dengan kar­yawan BNI Syariah yang dilakukan di tiap-tiap cabang. Terakhir, Hasa­nah for Society.

Acara tersebut dihadiri oleh Kukuh Rahardjo selaku Plt. Direktur Bisnis, Junaidi Hisom selaku Direktur Operasional, Tribua­na Tunggadewi selaku Plt. Direktur Risiko dan Kepatuhan, beserta seluruh karya­wan BNI Syariah Kantor Pusat dan Cabang Jabodetabek. (h/rel)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]