Oktarino Arizola Pimpin Remiska


Senin, 27 Juni 2016 - 05:25:44 WIB
Oktarino Arizola Pimpin Remiska SERAH terima jabatan Ketua Remiska yang lama (Fajrio) dengan ketua Remiska yang baru (Oktarino Arizola) didampingi pengurus lainnya. (IDEN SUSANTO)

PASBAR, HALUAN — Oktarino Arizola terpilih menjadi Ketua Remaja Islam Kajai (Remiska) periode 2016-2021,menggantikan Fajrio dalam Musyawarah yang berlangsung di Nagari Kajai Kecamatan Talamau, Kabu­paten Pasaman Barat, Minggu (26/6).

Ketua terpilih yang yang berasal dari jorong tanjung beruang dan bernama lengkap Oktarino Arizola,Amd itu, berhasil memikat hati para remaja-remaja islam yang ada di kenagarian kajai itu.

Baca Juga : BMKG Ingatkan Potensi Angin Kencang di Samudera Hindia Barat Bengkulu

Zola berjanji, akan menjalankan amanat yang diberikan ini dengan sebaik mungkin. Selain berjanji akan menjalankan amanat sebaik mungkin zola juga mengharapkan dukungan dari pengurus beserta Anggota yang lain serta masyarakat Nagari Kajai untuk sama-sama memajukan Remiska ini.”Kepercayaan yang diamanatkan ini, insyallah saya akan laksanakan dengan sebaik mungkin.Dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercaai saya dan sekaligus mengha­rapkan kepada semua pengurus, untuk bekerja secara kolektif koligian” ungkapnya.

Fajrio pengurus Remiska sebelumnya mengungkapkan “saya ucapkan selamat bagi ketua dan pengurus yang baru, dan saya harapkan jangan hanya semangat pada awalnya saja, namun semangat dan jiwa muda harus tetap terjaga sampai masa bhakti berakhir”,ungkapnya.

Baca Juga : Cuaca di Objek Wisata Sumbar Cerah Berawan Hari Ini, Selamat Berakhir Pekan!

Pantauan haluan, musyawarah ini ber­lang­sung sukses dengan terpilihnya ketua Remiska periode 2016-2021 secara aklamasi. (h/mg-idn)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]