3.048 PNS Pasaman Terima Paket Lebaran


Senin, 27 Juni 2016 - 16:40:09 WIB
3.048 PNS Pasaman Terima Paket Lebaran Wakil Bupati Pasaman Barat ( Pasbar ) Yulianto menyerahkan paket sembako lebaran kepada 3.048 Pegawai Negri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Senin (27/6).

PASBAR,HALUAN--Menjelang lebaran Wakil Bupati Pasaman Barat ( Pasbar ) Yulianto menyerahkan paket sembako lebaran kepada 3.048 Pegawai Negri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Paket yang berasal dari Seketariat Korpri Pasbar ini diserahkan pada saat Apel pagi di halaman kantor bupati setempat, Senin ( 27/6). Yulianto. mengatakan penyerahan paket ini merupakan bentuk perhatian pemerintah, diharapkan bisa meringankan beban dalam  memenuhi kebutuhan hari raya nantinya. “Semua masyarakat menyambut Hari Raya dengan sukacita dengan tradisi yang dilangsungkan secara turun menurun baik seni budaya maupun yang  lainnya, dan setiap rumah juga menyiapkan hidangan untuk famili yang berkunjung," tuturnya.

Paket sembako ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya muda mudahan bermanfaat dalam meyambut lebaran nantinya ,ujarnya. (h/mg-iden)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]